Hadapi Venezuela, Timnas Catalunya Panggil Pique Hingga Xavi - KoranMu
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Hadapi Venezuela, Timnas Catalunya Panggil Pique Hingga Xavi

Timnas Catalunya akan melakoni laga persahabatan melawan Timnas Venezuela. Selecció Catalana memanggil pemain top seperti Gerard Pique dan Xavi Hernandez.
Timnas Catalunya akan melakoni laga uji coba pertamanya dalam dua tahun ter…



Timnas Catalunya akan melakoni laga persahabatan melawan Timnas Venezuela. Selecció Catalana memanggil pemain top seperti Gerard Pique dan Xavi Hernandez.

Timnas Catalunya akan melakoni laga uji coba pertamanya dalam dua tahun terakhir. Sebelumnya, wilayah otonom Spanyol itu terakhir kali bertanding di laga persahabatan saat melawan Tunisia di Estadio Montilivi, 28 Desember 2016.

Adapun di laga persahabatan, Catalonia akan menghadapi Venezuela di Estadio Montilivi, yang merupakan kandang klub Girona, pada Senin (25/3/2019). Dalam laga itu, pelatih Gerard Lopez memanggil 20 pemain.

Di antara ke-20 pemain itu, nama-nama beken dipanggil. Ada bek Barcelona Gerard Pique dan mantan gelandang Blaugrana yang kini memperkuat Al Sadd FC, Xavi Hernandez.

Belum sampai di situ, ada pula mantan-mantan pemain Barcelona lainnya seperti Martin Montoya, Marc Bartra, Aleix Vidal, dan Bojan Krkic.

Timnas Catalunya bisa diperkuat para penggawa Spanyol karena masih dalam satu negara. Namun, karena bukan anggota FIFA atau UEFA, timnas dari negara yang sedang berupaya memerdekakan diri dari Spanyol itu tak bisa berkompetisi di turnamen resmi seperti Piala Dunia atau Piala Eropa.

Daftar Pemain Timnas Catalunya vs Venezuela

Penjaga gawang: Isaac Becerra (Nástic) dan Edgar Badía (Elche).

Pertahanan: Martín Montoya (Brighton), Gerard Piqué (Barça), Marc Bartra (Betis), Aleix Vidal (Sevilla), Dídac Vilà (Espanyol), Marc Cucurella (Eibar) dan Marc Muniesa (Girona).

Gelandang: Víctor Sánchez (Espanyol), Xavi Hernández, Pere Pons (Girona), Óscar Melendo (Espanyol), Joan Jordán (Eibar), Granlex Granell (Girona), Oriol Romeu (Southampton), Aleix García (Girona).

Penyerang: Sergio García (Espanyol), Bojan Krkic (Stoke City), Marc Cardona (Eibar). 

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Tidak ada komentar