Page Nav

HIDE

Update

latest

Sekolah Baru di Banjarbaru ini Padukan Teknologi dengan Alquran

Sekolah Baru di Banjarbaru ini Padukan Teknologi dengan Alquran Berita Banjarbaru Sekolah Baru di Banjarbaru ini Padukan Teknolo...

Sekolah Baru di Banjarbaru ini Padukan Teknologi dengan Alquran

Berita Banjarbaru

Sekolah Baru di Banjarbaru ini Padukan Teknologi dengan Alquran

Peresmian gedung SMP Islam Terpadu Hidayatul Quran Boarding School dan peletakan batu pertama pembangunan gedung asrama

Sekolah Baru di Banjarbaru ini Padukan Teknologi dengan Alquranbanjarmasinpost.co.id/milna sariPenandatanganan peresmian gedung SMP IT HQ Boarding School di Guntung Harapan Banjarbaru oleh wali kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, Selasa (11/09/2018)

BANJARMASINOST.CO.ID, BANJARBARU - Peresmian gedung SMP Islam Terpadu Hidayatul Quran Boarding School dan peletakan batu pertama pembangunan gedung asrama disambut baik oleh wali kota Banjarbaru, H Nad jmi Adhani yang kali itu meresmikan dan meletakkan batu pertama, Selasa (11/09/2018).

Ia mengatakan senang dengan bertambahnya lembaga pendidikan baru terlebih juga mendukung visi misi Kota Banjarbaru sebagai Kota Berkarakter yang mencetak generasi yang tak hanya memiliki kecerdasan intelektual namun juga berkarakter.

"Insyaallah Pemko Banjarbaru siap membantu, mulai dari perizinan dan lain-lainnya," ujarnya dalam sambutan yang juga dihadiri Banjarmasinpost.co.id.

Baca: 12 Amalan Sunnah Bulan Muharram, Tahun Baru Islam 2018, Jadwal & Niat Puasa Asyura dan Tasuah

Pendidikan, terangnya, tak harus selalu berkiblat pada pemerintah.

Banyak lulusan yayasan dan pondok pesantren yang jauh lebih unggul dari sekolah pemerintah.

Membangun masyarakat, ucapnya lagi, tak selalu hanya dengan menguasai ilmu pengetahuan umum dan IT, namun juga menanamkan kecerdasan emosional dan spiritual.

"Banyak kejadian sesorang yang prestasi akademiknya bagus tapi tidak berhasil dalam kehidupannya," ujarnya.

Baca: Penerimaan CPNS Dibuka 19 September, Ada 100 Soal Tes CPNS, Pendaftaran CPNS 2018 di Sscn.bkn.go.id

Visi misi SMP IT Hidayatul Quran yaitu qurani, berakhlak mulia, sederhana dan menguasai IT juga didukungnya.

Sementara ketua dewan yayasan Hidayatul Quran dan Teknologi Banjarbaru, H Mukhriansyah mengatakan saat ini SMP IT Hidayatul Quran sudah memiliki 64 siswa.

Sekolah khusus bagi pelajar laki-laki ini, jelasnya, dibangun atas doa dari orangtuanya yang berdoa di Makkah agar bisa membangun pondok pesantren.

Baca: Serupa Veronica Tan, Cara Ahok Ajak Bripda Puput Menikah, Vero: Diajak Kawin Tanpa Dipacarin

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Milna Sari Editor: Edinayanti Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Ditanya Pilih Jokowi atau Prabowo, Begini Jawaban dan Saran Cak Nun Sumber: Google News Network: Koranmu Indonesia

Tidak ada komentar