Page Nav

HIDE

Update

latest

Leadership Camp di RUSUNAWA UHAMKA

RUSUNAWA UHAMKA menyelenggarakan Leadership Camp II dengan tema “Leadership Value Internalization to Develop Islamic Youth Character Prog...


RUSUNAWA UHAMKA menyelenggarakan Leadership Camp II dengan tema “Leadership Value Internalization to Develop Islamic Youth Character Progressiona yang   Bertempat di lingkungan Fakultas keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka ,Jakarta.

Acara young muslim leadership camp tersebut  dihadiri oleh utusan  berbagai fakultas yang terpilih  yaitu FKIP, FARMASI, FT, FEB dan dari  IMM. dan berlangsung selama  dari tanggal 30 November hingga 2 Desember 2018.
 Kepala UPT Rusunawa UHAMKA Dr. Irwan Baadila M.Pd membuka acara Ledearship Camp, ia mengatakan bahwa "seseorang harus memiliki Karakter Moral dan Karakter Kinerja agar menjadi panutun untuk menjadi Pemimpin" tutur beliau.

 Tujuannya mengajak mahasiswa untuk siap menjadi pemimpin. Selain itu pelatihan ini juga bertujuan menjadikan mahasiswa menjadi pemimpin muda di masa depan untuk mengembangkan karakter Pemuda Islam. Acara dikemas  dengan berbagai kegiatan seperti  seminar, pentas seni, dan berbagai permainan outbound. ungkapnya

Menurutnya kegiatan ini Bertujuan untuk mengasah kemampuan peserta dalam bekerja sama, berkomunikasi, serta memimpin sebuah tim. Selain itu, acara ini juga menghadirkan pembicara yang berkompeten di bidangnya masing - masing. pungkasnya (Paibo/Rusdi)

Tidak ada komentar