BEM STIK Muhammadiyah Pontianak Gelar Mubes Ormawa di ... - KoranMu
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

BEM STIK Muhammadiyah Pontianak Gelar Mubes Ormawa di ...

BEM STIK Muhammadiyah Pontianak Gelar Mubes Ormawa di ...

Citizen Reporter BEM STIK Muhammadiyah Pontianak Gelar Mubes Ormawa di Lingkungan STIK Muhammadiyah Ke- X Adapun Ormawa yang ikut dalam kegiatan ini adalah Tap…

BEM STIK Muhammadiyah Pontianak Gelar Mubes Ormawa di ...

Citizen Reporter

BEM STIK Muhammadiyah Pontianak Gelar Mubes Ormawa di Lingkungan STIK Muhammadiyah Ke- X

Adapun Ormawa yang ikut dalam kegiatan ini adalah Tapak Suci Putra Muhammadiyah, Badan Eksekutif Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa S1

BEM STIK Muhammadiyah Pontianak Gelar Mubes Ormawa di Lingkungan STIK Muhammadiyah Ke- XTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWAFoto bersama ketua STIK Muhamadiyah, Kemahasiswaan bidang Al Islam Ke Muhamadiyahan, Ketua BEM dan Ketua Panitia.

Citizen Reporter

David Nurfianto

Alumni STIK Muhammadiyah Pontianak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Mahasiswa Sekolah T inggi Ilmu Keperawatan (STIK) Muhamadiyah Pontianak menggelar Musyawarah Besar (Mubes) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIK Muh PTK dan Ormawa Ke-X, Sabtu (8/09/2018)

Kegiatan yang di laksanakan pada hari Jum'at sampai dengan Minggu (7-9) yang mengangkat tema "Mengusung Pemikiran Dalam Meningkatkan Semangat Berorganisasi dan Mengeratkan Silaturahmi Menuju Organisasi Yang Demokratis".

Baca: Coba Kelabui Petugas, Pria di Mempawah Ini Simpan Sabu di Mulut

Baca: Ikatan Mahasiswa Kabupaten Bengkayang Laksanakan Seminar Kepemudaan

"Kegiatan ini di ikuti oleh perwakilan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) yang ada di lingkungan STIK Muhamadiyah Pontianak. Dengan jumlah peserta mubes sebanyak 65 peserta dari 7 Ormawa di STIK Muhammadiyah PTK," ujar Imam Khairul Anwar yang juga Ketua Panitia.

Adapun Ormawa yang ikut dalam kegiatan ini adalah Tapak Suci Putra Muhammadiyah, Badan Eksekutif Mahasiswa, Himpun an Mahasiswa S1, Himpunan Mahasiswa DIII, ILMIKI, Secub dan Emergency Team (EM).

Sementara itu, mantan Presiden Mahasiswa STIK Muhammadiyah Pontianak Ari Fatria Darma berharap agar kegiatan tersebut bisa bejalan lancar dan sebagaimana mestinya.

"Semoga kegiatan Musyawarah Besar BEM STIK Muhammadiyah pontianak yang dilaksanakan satu tahun sekali ini. Dapat berjalan lancar dan sebagaimana mestinya," tuturnya.

"Agar mendapatkan mufakat atau jalan keluar untuk pemecahan terhadap suatu masalah pada lingkungan Organisasi Mahasiswa di internal STIK Muhammadiyah Pontianak. Serta untuk seluruh peserta mubes, marilah utamakan moral yang bersumber dari hati nurani untuk setiap ide serta gagasan yg disampaikan," tegas Ari yang juga demisioner Presiden Mahasiswa STIK Muhamadiyah.

Penulis: Syahroni Editor: Dhita Mutiasari Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Siswa MTs di Banten Belajar sambil Duduk Beralaskan Tanah, Videonya Viral Sumber: Google News Indonesia | Koranmu Indonesia