Page Nav

HIDE

Update

latest

100 Murid TK Islam Terpadu Annida Selayar Ikut Manasik

100 Murid TK Islam Terpadu Annida Selayar Ikut Manasik 100 Murid TK Islam Terpadu Annida Selayar Ikut Manasik Adapun tujuan kegiatan deng...

100 Murid TK Islam Terpadu Annida Selayar Ikut Manasik

100 Murid TK Islam Terpadu Annida Selayar Ikut Manasik

Adapun tujuan kegiatan dengan mengenalkan dan mengajarkan kepada peserta didik sejak dini tentang rukun Islam.

100 Murid TK Islam Terpadu Annida Selayar Ikut Manasiknurwahidah/tribunselayar.comTK Islam Terpadu Annida Selayar menggelar manasik haji di Halaman MAN Selayar, Kecamatan Benteng, Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Minggu (9/9/2018).

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - TK Islam Terpadu Annida Selayar menggelar manasik haji di halaman MAN Selayar, Kecamatan Benteng, Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Minggu (9/9/2018).

Kegiatan tersebut diikuti 100 murid. Kepala TK Islam Terpadu Annida Selayar, Nurlaela Nawawi mengatakan manasik Haji adalah petunjuk atau penjelasan cara mengerjakan dan sebagai tuntunan hal-hal yang berhubungan dengan rukun, wajib, dan sunnah haji.

"Adapun tujuan kegiatan dengan mengenalkan dan mengajarkan kepada peserta didik sejak dini tentang rukun Islam yang kelima, mulai dari sejarahnya dan tata caranya, juga cara berpakaiannya," katanya.

Dkatakan, kegiatan manasik haji bagian dari program tahunan sekolah. Ia berharap peserta didik mengenal tata cara berhaji sejak dini, tentunya bisa menginspirasi sekolah TK yang ada di Kepulauan Selayar.(*)

Penulis: Nurwahidah Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Siswa MTs di Banten Belajar sambil Duduk Beralaskan Tanah, Videonya Viral Sumber: Google News Islam Network: Koranmu Indonesia

Tidak ada komentar