Keindahan Laut Bunaken, Menjadikan Tempat Referensi Liburan Akhir Tahun - KoranMu
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Keindahan Laut Bunaken, Menjadikan Tempat Referensi Liburan Akhir Tahun

Keindahan Laut Bunaken, Menjadikan Tempat Referensi Liburan Akhir Tahun

Berita24-Bunaken merupakan sebuah pulau seluas 8,08 km² yang sudah sangat terkenal dikalangan wisatawan.  salah satu tempat wisata dengan spot diving dan …

Keindahan Laut Bunaken, Menjadikan Tempat Referensi Liburan Akhir Tahun

Berita24-Bunaken merupakan sebuah pulau seluas 8,08 km² yang sudah sangat terkenal dikalangan wisatawan.  salah satu tempat wisata dengan spot diving dan snorkeling terbaik dunia ada di Bunaken. Keindahan alam yang ada di Bunaken, mengundang decak kagum para wisatawan.

Bagi anda yang sangat suka wisata alam bawah laut, Bunaken bisa menjadi pilihan yang sangat tepat sebagai tempat wisata dan petualangan seru yang menyenangkan. Taman Laut Bunaken terletak di Perairan Teluk Manado, Sulawesi Utara dengan luas perairan sekitar 89.065 hektare dan didirikan pada tahun 1990.

Taman laut Bunaken memiliki biota bawah laut yang sangat menakjubkan, terumbu karang dan ribuan jenis ikan yang ada, mampu menghipnotis wisatawan dengan keindahannya yang masih sangat alami.

Jika berkunjung ke Bunaken, anda juga bisa mengunjungi tempat wisata lainnya yang ada di Bunaken.

Berikut tempat wisata Bunaken yang dapat anda kunjungi :

  1. Taman Nasional Bunaken
  2. Pulau Siladen
  3. Manado Tua
  4. Pulau Nain
  5. Mandolin
  6. Tembok Lekuan
  7. Bunaken Timor

Dan masih banyak lagi tempat wisata lainnya yang ada di Bunaken. Saat berwisata ke Bunaken selain disuguhkan dengan keindahan alamnya, anda juga bisa menikmati wisata kuliner khas Manado yang sangat menggugah selera.

Berkunjung ke Bunaken tak terasa lengkap apabila anda tidak turut serta melestarikan keindahannya, selalu menjaga kebersihan dan menjaga kelestarian lingkungan Bunaken saat berwisata adalah hal yang paling penting, agar keindahan alamnya tetap bisa dinikmati.

Mau Kuliah ? Yuk Kuliah Dengan Beasiswa

Penulis : Siti Masitoh

Sumber : Travel.kompas.com

Gambar 1 : www.superadventure.co.id| www.twisata.com