Penyebar Video Ceramah Habib Bahar bin Smith di Buru Polisi - KoranMu
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Penyebar Video Ceramah Habib Bahar bin Smith di Buru Polisi

Penyebar Video Ceramah Habib Bahar bin Smith di Buru Polisi

Berita24 - Bareskrim Polri akan melakukan penyidikan lebih lanjut terkait kasus dugaan penghinaan terhadap Presiden Jokowi yang dilakukan Habib Bahar bin Smith dalam cer…

Penyebar Video Ceramah Habib Bahar bin Smith di Buru Polisi

Berita24 - Bareskrim Polri akan melakukan penyidikan lebih lanjut terkait kasus dugaan penghinaan terhadap Presiden Jokowi yang dilakukan Habib Bahar bin Smith dalam ceramahnya di Palembang.
Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Syahar Diantono menyebut pihaknya kini sedang mencari siapa penyebar video ceramah Habib Bahar pada Peringatan Maulid Nabi di Palembang Sumatera Selatan tangga 8 Januari 2017 silam yang viral di media sosial.
Syahar mengatakan bahwa penyidikan ini terkait Undang - Undang ITE yaitu  tentang siapa yang mentransmisikan / mendistribusikan video tersebut hingga viral di media sosial.
Sementara itu, Bareskrim Polri telah menetapkan Habib Bahar bin Smith sebagai tersangka terkait dugaan diskriminasi ras dan etnis. Penetapan dilakukan setelah penyidik memeriksa Bahar pada Kamis (6/12).
Sebelumnya, video ceramah Habib Bahar di laporkan oleh ormas Cyber Indonesia karena diduga mengandung unsur ujaran kebencian terhadap Presiden Joko Widodo.
Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini
Penulis : Icha RF
Image : merdeka.com