Page Nav

HIDE

Update

latest

Strategi Pemasaran AQUA

Aqua, Air yang sangat berperan bagi tubuh kita kadang sering kali kita lupakan, malahan lupa untuk kita perhatikan. kebiasaan kita yang minu...


Aqua, Air yang sangat berperan bagi tubuh kita kadang sering kali kita lupakan, malahan lupa untuk kita perhatikan. kebiasaan kita yang minumannya kurang memperhatikan akan kesehatan untuk diri kita sendiri yang seringnya kita meminum — minuman yang kurang sehat atau kebanyakan mengonsumsi minuman yang mengandung gula, karena dengan rasanya yang enak tanpa memperhatikan kurangnya asupan air putih yang berdamak pada kesehatan tubuh terutama bisa mengidap penyakit obesitas dan lebihnya berat badan disertai dengan gangguan kardiometabolik. Dan juga kondisi obesitas ini bisa diidap mulai dari anak-anak,remaja dan juga kalangan dewasa yang dampaknya mulai dari penampilan dan berat badan akan sangat berbeda dengan orang-orang biasanya. Penyakit ini memang tidak menular tapi sangat beresiko tinggi untuk kesehatan tubuh. Metode asupan air dan obesitas ini mendatangkan paradigma baru dalam beberapa tahun kebelakang dan mulai terungkap oleh beberapa penelitian, Yaitu tingginya asupan minuman bergula yang menimbulkan pada masalah obesitas dan rendahnya asupan air sangat dekat sekali seseorang itu masuk ke ranah obesitas ini, dan obesitas inilah yang membawa dampak perubahan pada gangguan metabolik. 

Seperti lingkar pinggang yang melebar atau membesar, kadar gula darah yang meningkat, kolestrol HDL dan lain sebagainya. Ada salah satu yang menarik dari jalur ini yaitu, berfungsinya hemostasic cairan tubuh yang melibatkan vasopresin. Vesopresin ini sendiri adalah hormon yang bisa ditemui hampir disetiap mamalia, salah satunya yaitu manusia.mengenai vasopresin ini banyak memperoleh pendapat diantara menstimulasi ACTH.Untuk mendeteksi terjdinya perkembangan diabetes tersebut harus melaui berbagai cara untuk mengatasinya dan juga mengantisipasi berbagai ragam sindrom metabolik lainnya. Diantaranya harus memperhatikan beberpa macam jalur bagaimana untuk meningkatkan kadar glukosa yang ada dalam tubuh intinya dalam darah. Bila terjadinya insufisiensi air dan tidak bisa digantikan oleh air maka vasopresin sendii dapat meningkat , dan juga dapat menaikan kortisol dan ACHT. Disini peran air sangat-sangat dibutuhkan, karena dengan asupan air yang cukup itu bisa mempertahankan kadar vasopresin dalam tubuh. 

Ada study kasus, yaitu pasien yang seharusnya memiliki kadar copeptin yang normal, tetapi pasien ini hipertensi primer dengan kadar copeptin yang lebih tinggi dari pada yang lainnya atau bisa disebut melebihi batas normal orang-orang biasanya. sekarang ada study memperdalam tentang copeptin pada anak juga langsung diteliti, asalkan terlihat jelas pada anak yang sudah jelas memiliki penyakit diabetes dengan melitus tipe 1 yang berdampak pada fungsi ginjal pada anak tersebut dan menjadi marker copeptin. Sedangkan fungsi ginjal ini sangat berperan penting salah satunya untuk menciptakan urine, fungsi ginjal dalam tubuh tidak diantaranya untuk menyaring darah, dimana semua darah tiap harinya berapa kali melewati ginjal untuk proses penyaringan tersebut. Dan sesudah penyaringan darah di ginjal terbentuklah urine karena kelebihan cairan dalam tubuh dari zat sisa proses penyaringan ini. terdapat penelitian baru di jakarta yang dilakukan oleh IHWG kepada 300 anak dengan batas usia 8-14 tahun berlokasi di daerah ibu kota indonesia, penelitian tersebut diambil sempelnya dari mengukur tekanan darah dan kadar glukosa darah pada anak-anak ini. 

Alhasil dari penelitian ini menunjukan bahwa asupan air putih bila dikonsumsi minimal perharinya 1 liter maka akan menurunkan kadar glukosa darah puasa dalam tubuh sebesar 0,1 mg dan ini sangat brilian sekali. Karena mengonsumsi banyak air putih sangat baik bagi kesehatan tubuh. Dan hasil ini pun juga sama dengan hasil sebelumnya dan hasil inipun setara, yaitu bila meningkatnya asupan air putih 1,1 gelas dalam perharinya maka hasilnya akan menurunkan resiko diabetes dan resiko terjadinnya kelebihan berat badan. Dan pentingnya air yang sangat baik untuk tubuh tetap untuk mempunyai cairan yang cukup dan merupakan pilihan paling sehat karena terbebas dari gula dan kalori, tidak hanya sehat air putih juga sangat ampuh untuk menghilangkan rasa haus, tidak hanya itu, air putih mempunyai beragam manfaat untuk tubuh, di antaranya : supaya tidak mengalami gangguan atau masalah pada disfungsi penyerapan dan perncernaan pada tubuh kita harus menjaga kadar cairan yang ada dalam tubuh demi memperlancar sirkulasi ginjal untuk memproduksi urin dan juga sangat penting menjaga suhu tubuh supaya tetap normal. 

Menjaga dan melumasi sendi-sendi dalam tubuh pada setiap pergelangan ataupun engsel tulang agar tetap lentur dan juga membantu memperkuat pada energi perototan. Bila pemasukan air tidak seimban, maka dampaknya dapat memicu kelelahan pada otot. Dibandingkan banyak mengonsumsi minuman yang di dalamnya mengandung banyak tinggi kalori kebaikan meminum air putih sangat jauh sekali dibandingkan dengan minuman yang ada rasanya. Karena air rasa-rasa itu tidak bisa mengendalikan asupan kalori dalam tubuh. Melindungi jaringan — jaringan sensitif pada tubuh lainnya dan juga menjaga saraf tulang belakang air juga membantu dalam proses pencernaan dalam tubuh diantaranya urin, kotoran, dan juga keringat. Yaitu dari hasil sisa — sisa makanan dan minuman yang di konsumsi.

Tidak ada komentar