Page Nav

HIDE

Update

latest

Djarot : Kalau Masuk Politik Lagi, Ahok Bilang Akan Pilih PDIP

Djarot : Kalau Masuk Politik Lagi, Ahok Bilang Akan Pilih PDIP Ketua DPP PDIP Bidang Organisasi, Djarot Saiful Hidayat membeberkan ...

Djarot : Kalau Masuk Politik Lagi, Ahok Bilang Akan Pilih PDIP

Djarot : Kalau Masuk Politik Lagi, Ahok Bilang Akan Pilih PDIP

Ketua DPP PDIP Bidang Organisasi, Djarot Saiful Hidayat membeberkan pernyataan yang dilontarkan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang akan bergabung di PDIP jika ia terjun ke politik setelah bebas. 

Ahok memang pernah berkarier di berbagai partai politik, namun saat ini ia independent. 

Dalam rapat konsolidasi bersama DPC Sleman, Yogyakarta (26/11), Djarot menyebutkan pernyataan Ahok yang berbunyi "Kalau nanti saya masuk politik, saya pasti akan masuk PDI Perjuangan". 

Djarot mengatakan, Ahok memutuskan hal tersebut lantaran PDIP adalah satu-satunya partai yang membela Ahok saat ia menghadapi masalah, kader PDIP merupakan pihak yang setia mendampingi Ahok menyelesaikan kasusnya. 

Dalam pertemuannya dengan Ahok, Ia meminta kepada Djarot agar pendukung-pendukungnya memberikan suaranya ke Jokowi - Ma'ruf di Pilpres 2019. Selain itu, ia juga berharap para pendukungnya tidak ada yang golput di pilpres nanti. 

Selama menjalani hukuman, Ahok mendapatkan remisi. Ia juga bisa mengajukan bebas bersyarat, namun kesempatan itu tidak diambil Ahok, ia memilih bebas murni yang jatuh pada Januari 2019. 

Mau dapat beasiswa? Cek DISINI 
Penulis : Icha RF 
Sumber : kumparan.com
Image : tribunnews.com

Tidak ada komentar