Page Nav

HIDE

Update

latest

Prabowo Subianto Dijadwalkan Jadi Pembicara Utama "The World in 2019" di Singapura

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dijdwalkan menjadi pembicara utama pada acara "The World in 2019" Gala Dinner...


Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dijdwalkan menjadi pembicara utama pada acara "The World in 2019" Gala Dinner di Singapura pada Selasa, 27 November 2018. Acara tersebut diselenggarakan majalah terkemuka di Inggris, The Economist.

"Acara itu diselenggarakan The Economist, majalah yang berpusat di London, Inggris, yang populer dan tepercaya bagi para pemimpin dan pengambil keputusan dunia dalam ulasannya mengenai isu sosial, ekonomi, dan politik global," kata Direktur Hubungan Internasional Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Irawan Ronodipuro, melalui keterangan tertulisnya, Senin (26/11/2018).

Menurut Irawan, dalam forum itu Prabowo diundang untuk memaparkan pandangan strategisnya dalam upaya memajukan bangsa Indonesia dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia. Ia mengatakan, komunitas pengambil keputusan internasional ingin mengetahui lebih lanjut pandangan strategis Prabowo dalam membawa Indonesia menjadi negara berdaulat yang bisa berkontribusi untuk perekonomian global.

"Salah satu strategi yang akan ia titikberatkan adalah kemampuan Indonesia untuk menyediakan pasokan bioenergi untuk keperluan global dengan adanya 10 juta hektar lahan degradasi yang bisa diolah kembali untuk menghasilkan bioenergi," tutur Irawan.

Selain itu, dalam kegiatannya selama dua hari di Singapura, Ketua Umum Partai Gerindra itu juga sempat bertemu dengan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong, Senin (26/11/2018). Irawan mengatakan, PM Loong merupakan salah sahabat Prabowo. Agenda pertemuan tersebut juga belum lama dibuat.

"Agenda pertemuan dengan PM Loong ini juga belum lama dibuat. Sebagai salah satu sahabat Prabowo, tentunya PM Loong menyambut langsung saat Prabowo ke Singapura," ucap Irawan.

Sumber: https://nasional.kompas.com/read/2018/11/26/23243611/prabowo-dijadwalkan-jadi-pembicara-utama-the-world-in-2019-di-singapura.

Tidak ada komentar