Arema Kembali Melakukan Eksperimen Untuk Melawan Borneo FC - KoranMu
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Arema Kembali Melakukan Eksperimen Untuk Melawan Borneo FC

Tabloidsepakbola.com-Beberapa pertandingan terakhir Arema melang membuat eksperiman untuk membentuk tim yang kuat, sampai akhir-akhir pertandingan Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak pelatih Milan Petrovic masih bereksperimen. Jelang…

Tabloidsepakbola.com-Beberapa pertandingan terakhir Arema melang membuat eksperiman untuk membentuk tim yang kuat, sampai akhir-akhir pertandingan Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak pelatih Milan Petrovic masih bereksperimen.
Jelang pertandingan pekan ke-32 Liga 1 2018 melawan Barito Putra, Pelatih Milan sudah menyiapkan Arthur Cunha da Rocha, ia sempat dicoba untuk menjadi gelandang bertahan pada saat melawan Persekam Metro FC dalam babak 64 Besar Piala Indonesia (20/11/2018).
Arthur dimasukkan pada babak kedua menjadi gelandang jangkar. “itu jadi salah satu bagian strategi untuk pertandingan akhir pekan nanti,” kata Milan.
saat ini di pertahanan Arema punya duet yang sangat bagus, Hamka Hamzah dan Purwaka Yudi, Milan ingin memanfaatkan penuh pemain yang sedang dalam kondisi fit.
Purwaka sudah pulih dari cidera yang ia alami beberapa waktu yang lalu dan ia butuh waktu untuk menemukan permainan terbaiknya.
“Tapi, semua masih bisa berubah. Tergantung situasi beberapa hari ke depan selama persiapan,” jelas pelatih asal Slovenia tersebut.
Sebelumnya Arema serinhg sekali menduetkan Arthur dengan Hamka sebagai tembok pertahanan Arema selama putaran kedua. waktu itu Purwaka masih dalam keadaan cidera lutut. Saat putaran pertama, justru Artur dan Purwaka yang jadi pilihan utama.
Posisi gelandang bertahan bukanlah hal yang baru bagi Arthur, Ia pernah menjalani peran yang sama pada saat Arema melawan Borneo FC pada Agustus lalu. Arema mendapatkan hasil imbang dan Arthur mengalami cedera hamstring.
Hal ini menjadikan pertimbangan yang sulit bagi jajaran pelatih Arema, kemungkinan Arthur hanya bisa dimainkan di menit-menit terakhir pertandingan untuk menjaga konsistensi pertahanan Arema.
Sumber: Bola.com
Gambar :Tirto