Ini Yang Dikatakan Supardi, Setelah Banyak Kabar Ia Terlibat Match Fixing - KoranMu
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ini Yang Dikatakan Supardi, Setelah Banyak Kabar Ia Terlibat Match Fixing

Tabloidsepakbola.com-Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, mengaku mulai percaya diri lagi setelah menemui jajaran pelatih, Mario Gomez dan Fernando Soler, termasuk manajemen Persib, pertemuan berlangsunng di Graha Persib, j…

Tabloidsepakbola.com-Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, mengaku mulai percaya diri lagi setelah menemui jajaran pelatih, Mario Gomez dan Fernando Soler, termasuk manajemen Persib, pertemuan berlangsunng di Graha Persib, jalan Sulanjana, Bandung, Rabu (21/11/2018)
sebelum pertemuan itu dilakukan, ia merasa tidak tenang karena banyak beredar kabar bahwa dirinya dan beberapa pemain Persib melakukan match fixing.
Isu beredar luas karena Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menduga ada pemainnya yang melakukan match fixing pada saat Persib melawan PSMS Medan.
“Terus terang, dengan masalah ini selesai, saya mulai tumbuh semangat lagi untuk membawa tim Persib ke tangga atas. Saya sudah tak sabar menikmati pertandingan. Karena sebelumnya, kalau kalian tahu, saya istirahat tidak bisa tenang, keluarga tidak nyaman dengan kondisi seperti ini,” ungkap Supardi.
Kapten Persib ini mengatakan sejak banyaknya kabar yang beredar, ia sangat tidak tenang dan hanya bisa menangis.
“Semenjak kejadian itu, saya tidak bisa tidur dan hanya bisa menangis. Saya hanya bisa mengadu kepada orang tua saya, Pak Haji (Umuh Muchtar), dan Pak Zaenuri (Komisaris Utama PT PBB). Alhamdulilah, saya punya orang tua yang baik di sini. Mereka selalu mendoakan saya, mendukung saya, termasuk dari pemain lainnya dan bobotoh yang percaya bahwa semua ini tidak benar,” tutur Supardi.
“Insya Allah ada hikmahnya untuk saya dan pemain lain. Saya berharap tidak terjadi lagi karena ketika bermain atau setelah itu, jadi mantan pemain, semua pasti orang tahu dan dikenal. Terima kasih doanya, selalu percaya kepada kami. Jangan ragukan loyalitas pemain, mereka pasti mau fight,” tambah pemain bernomor punggung 22 di Persib ini.
Supardi mengatakan saat ini masalahnya sudah selesai dan para pemain sudah mulai percaya diri lagi.
“Semua tahu siapa pun yang masuk Persib bukan siapa-siapa. Tetap yang besar itu adalah Persib, siapa pun pemain, pelatih, manajemen. Jadi, kami harus jaga marwah Persib dan itu tertanam dalam diri saya dan semua pemain. Tidak mungkin kami berkhianat, mustahil,” tegas Supardi.
Sumber: Bola.com
Gambar : Tribunnews.com