Program Studi Perpajakan UHAMKA, Melahirkan Para Ahli Pajak Yang Proffesional - KoranMu
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Program Studi Perpajakan UHAMKA, Melahirkan Para Ahli Pajak Yang Proffesional

Program Studi Perpajakan UHAMKA, Melahirkan Para Ahli Pajak Yang Proffesional

Berita24-Perpajakan menjadi salah satu bidang dengan peran besar dalam mendukung perekonomian negara. Orang-orang yang terlibat di dalamnya bukan hanya …

Program Studi Perpajakan UHAMKA, Melahirkan Para Ahli Pajak Yang Proffesional

Berita24-Perpajakan menjadi salah satu bidang dengan peran besar dalam mendukung perekonomian negara. Orang-orang yang terlibat di dalamnya bukan hanya dituntut  memiliki keilmuan yang baik, namun juga dedikasi yang luar biasa. Untuk itu diperlukan sebuah sistem pendidikan yang mumpuni dalam mencetak sumber daya manusia terbaik dalam perpajakan. Diharapkan nantinya dapat bekerja dengan menjunjung tinggi profesionalisme dan terhormat.

Program Studi Perpajakan UHAMKA

Tenaga-tenaga perpajakan yang ada saat ini sama sekali tidak diragukan lagi kualitas keilmuan dan dedikasinya. Hanya saja keterlibatan beberapa oknum atas tindak korupsi yang tidak terpuji, cukup membuat nama perpajakan berada dalam daftar hitam. Padahal perpajakan merupakan cabang keilmuan yang sangat diperlukan manfaatnya dalam dunia bisnis dan menyokong perekonomian negara.

Untuk itulah UHAMKA hadir dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang andal. Dengan Program Studi Perpajakan yang memiliki tujuan visioner menghasilkan lulusan terampil dalam bidang perpajakan. Tidak hanya terampil namun lulusan juga memiliki kualifikasi keilmuan yang baik, intelektual, memiliki kecerdasan spiritual, emosional dan sosial. Dengan visi ini, lulusan UHAMKA akan menjadi sosok tenaga perpajakan yang berkualifikasi tinggi dan terhormat.

Kompetensi Lulusan Program Studi Perpajakan UHAMKA

Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kualifikasi tinggi, UHAMKA juga telah menyusun sebuah rencana edukasi yang melibatkan seluruh aspek pembelajaran di kampus. Tidak hanya pengajar, namun juga staf administrasi hingga kebutuhan teknologi. Rencana edukasi ini diwujudkan dalam kompetensi yang ditargetkan untuk mahasiswa.

Salah satunya adalah menjadikan lulusan sebagai ahli madya perpajakan. Selain itu lulusan akan dicetak menjadi seorang ahli perpajakan yang menguasai keilmuan secara teoritis dan komputerisasi sesuai kebutuhan dunia bisnis sekarang. Kompetensi lulusan perpajakan yang tidak kalah penting adalah tetap menjunjung nilai-nilai keislaman, Indonesia dan mandiri dalam berwirausaha.

Biaya Kuliah

Untuk mengakomodir kebutuhan calon mahasiswa, Perpajakan UHAMKA ini terbagi dalam dua kelas utama dengan biaya ringan. Satu kelas reguler untuk calon mahasiswa yang tidak bekerja. Dengan waktu perkuliahan pagi hari. Biaya penyelenggaraan pendidikan kelas reguler per semester adalah Rp. 1.242.000. Biaya operasional pendidikan per semester Rp. 3.025.000.

Kelas Perpajakan yang kedua khusus untuk karyawan. Waktu perkuliahan dilakukan pada malam hari sesuai dengan kebutuhan calon mahasiswa. Biaya penyelenggaraan pendidikan kelas karyawan setiap semesternya Rp. 1.725.000. Biaya operasional pendidikan per semester Rp. 3.600.000. Pada dua kelas dikenai biaya SKS dan NON SKS per semester Rp. 125.000.

Mau Beasiswa ? Klik Disini