Page Nav

HIDE

Update

latest

Video Ini Ungkap Pandangan Ahok Terhadap Ajaran Kristen dan ...

Video Ini Ungkap Pandangan Ahok Terhadap Ajaran Kristen dan ... Ahok Nikah Lagi Video Ini Ungkap Pandangan Ahok Terhadap Ajaran ...

Video Ini Ungkap Pandangan Ahok Terhadap Ajaran Kristen dan ...

Ahok Nikah Lagi

Video Ini Ungkap Pandangan Ahok Terhadap Ajaran Kristen dan Islam Soal Surga #AhokGantiAgama

SEBUAH Video lama saat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok masih menjadi Gubernur menampakkan bagaimana Ahok memandang ajaran Kristen dan Islam.

Video Ini Ungkap Pandangan Ahok Terhadap Ajaran Kristen dan Islam Soal Surga #AhokGantiAgamainstagram @nastiti.puputBripda Puput Nastiti Devi

SEBUAH Video lama saat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok masih menjadi Gubernur menampakkan bagaimana Ahok memandang ajaran Kristen dan Islam.

Ya, kini memang isu Ahok akan berpindah agama menjadi makin santer setelah adik Ahok, Fifi Lety, me masang 2 tagar sekaligus yang justru jadi mengundang banyak pertanyaan.

Fifi Lety memasang tagar #AhokGantiAgama dan #AhokTetapKristen dalam postingan instagram terbarunya, Jumat (7/9/2018).

Ya, Ahok memang dikabarkan akan menikahi seorang Polwan cantik bernama Bripda Puput Nastiti Devy yang diketahui beragama Islam.

Inilah tulisan lengkap Fifi Lety di akun instagramnya :

Wajah bisa kita tutupi tetapi kebenaran Atau kebohongan pada akhirnya akan terbuka juga, karena itu mintalah Wisdom dari Tuhan (James 1:5) supaya kita tidak menjadi bagian yang menyebarkan kebohongan Ttp menjadi bagian yang menwartakan kebenaran : True or False ? Berita soal @basukibtp benar apa bohong ya? Saya akan Coba jawab Yg uda pasti2 aja ya.... (untuk Yg lain2 kita sama2 sabar ya biar BTP sendiri Yg jawab saja, tunggu aja kan masa lama lagian BTP juga masih Di penjara dan baru akan kawin Kalau keluar penjara kata beritanya ) Baik lah saya jawab Satu per Satu mulai Dari Yg i ni dulu ya karena ini Yg paling banyak Yg tanya ke saya....1.) soal ahok pindah agama Demi wanita benar apa bohong? Sebelum saya jawab saya jadi penasaran pingen tahu mayoritas Kita ini Lebih percaya yang mana #ahokgantiagama or #ahoktetapkristen (jadi ingat ada #gantipresiden dan #tetappresiden)

Besok saya kasih tahu jawaban nya dgn penjelasan kutipan pandangan BTP soal pindah agama ? Yang kenal dekat dengan dan mengikuti pasti tahu Soal ini ...( ini juga clue contekan Dari saya supaya anda bisa Pilih # jawaban Yg benar ( selamat menjawab ya ....Trima kasih sampai besok ) #thetruewillsetyoufree

Gambaran Pandangan Ahok

Lantaran Fifi Lety hanya memberikan petunjuk untuk menjawab apakah Ahok akan berpindah agama atau tidak, sehingga spekulasi dimungkinkan bermunculan.

Tapi sebuah video lama menunjukkan bagaimana Ahok memandang ajaran Kristen dan Islam.

Halaman selanjutnya 1234
Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw Sumber: Warta Kota Ikuti kami di Sule Klarifikasi Isu Selingkuh dengan Pramugari dan Beberkan Istri Beberapa Kali Cabut Hak Asuh Anak Sumber: Google News Islam Network: Koranmu Indonesia

Tidak ada komentar