Liburan Murah ke Belitung Ala Backpacker - KoranMu
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Liburan Murah ke Belitung Ala Backpacker

Salah satu destinasi wisata yang paling diminati oleh wisatawan terdapat di Pulau Sumatera, tepatnya di Provinsi Bangka Belitung. Berlibur ke Belitung dengan biaya terbatas, bisa anda wujudkan dengan beberapa tips Backpacker …

Liburan Murah ke Belitung Ala Backpacker 

Salah satu destinasi wisata yang paling diminati oleh wisatawan terdapat di Pulau Sumatera, tepatnya di Provinsi Bangka Belitung. Berlibur ke Belitung dengan biaya terbatas, bisa anda wujudkan dengan beberapa tips Backpacker berikut ini: 

1. Menentukan Jadwal Liburan Saat berlibur anda harus menentukan jadwal liburan terbaik, berwisata ke Belitung akan lebih baik dikunjungi pada musim kemarau. Karena pada musim kemarau akan lebih mempermudah akses untuk pergi ke tempat wisata.

2. Mencari tahu tempat penginapan murah Setelah menentukan jadwal liburan yang tepat, anda harus mencari referensi tempat penginapan murah dan terjangkau dengan fasilitas yang cukup membuat nyaman. Sehingga liburan ke Belitung akan terasa semakin menyenangkan.

3. Menentukan tujuan tempat wisata Hal yang paling penting yakni menentukan tujuan tempat wisata anda di Belitung, agar tidak merasa kebingungan. Tempat wisata di Belitung sebagian besar merupakan tempat wisata Bahari. Beberapa tempat wisata yang bisa anda kunjungi saat di Belitung seperti: Pantai Tanjung Redam, Pantai Tanjung Tinggi, Pantai Tanjung kelayang, Museum Kata Andrea Hirata, Tempat wisata Laskar pelangi dan masih banyak tempat menarik lainnya.

4. Memperkirakan estimasi biaya liburan Berlibur dengan cara Backpacker dan biaya terbatas, maka anda harus menghitung estimasi biaya liburan selama disana, agar lebih terinci dan dipersiapkan secara matang segala akomodasi liburan.

5. Mencari makanan khas Belitung Wisata ke suatu daerah akan terasa kurang lengkap apabila anda tidak mencicipi kuliner di daerah tersebut. Carilah tempat makan yang menjual makanan dengan harga yang cukup terjangkau bagi anda yang berwisata ala Backpacker.

Berlibur ala backpacker dengan biaya terbatas, bisa anda coba untuk menjadi petualangan seru, dan tentunya harus dipersiapkan dengan rencana yang maksimal agar liburan tetap menyenangkan. 

Mau beasiswa? Cek DISINI 

Penulis : Siti Masitoh 
Sumber : tempatwisataunik.com 
Foto : Travelkompas.com