Page Nav

HIDE

Update

latest

Muncul dukungan kepada Capres di Mukhtamar Pemuda Muhammadiyah

Pimpinan wilayah pemuda Muhammadiyah (PWPM) Kalimantan barat menyampaikan tanggapan terkait laporan pertanggung jawaban (LPJ) pimpina...



Pimpinan wilayah pemuda Muhammadiyah (PWPM) Kalimantan barat menyampaikan tanggapan terkait laporan pertanggung jawaban (LPJ) pimpinan pusat pemuda Muhammadiyah yang akan mengakhiri masa jabatannya tahun 2018 ini.

PWPM  Kalbar mengapresiasi pilihan politik yang diambil oleh Dahnil Anzar Simanjuntak Ketua Umum pimpinan  Umum pemuda Muhammadiyah yang mendukung pasangan Nomor urut 02 Prabowo-Sandi

Tanggapan terhadap laporan pertanggung jawaban dari Kalbar disampaikan oleh  Wasbir Naz, Dalam laporannya ia menerima LPJ dahnil dan seluruh jajaran kepengurusan Pemuda Muhammadiyah  periode ini.

Ia sempat menyelipkan dukungan terhadap Calon presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi, "Perbedaan itu biasa yang penting Persaudaraan Nomor satu dan presiden Nomor Dua" ungkapnya.



Penyelenggaraan Agenda Muktamar ke  XVII tahun 2018 dengan tema "Menggembirakan Dakwah Islam, Memajukan Indonesia" dibuka langsung oleh wakil presiden Jusuf Kalla dan akan berlangsung dari tanggal 25 hingga 28 November 2018. di Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Jalan Lingkar Selatan, Bantul, Yogyakarta.


Tidak ada komentar