Namanya Jadi Gunjingan Netizen, Vigit Waluyo Diduga Terlibat Pengaturan Skor - KoranMu
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Namanya Jadi Gunjingan Netizen, Vigit Waluyo Diduga Terlibat Pengaturan Skor

Pengelola klub PS Mojokerto Putra, Vigit Waluyo, diduga terlibat pengaturan skor (match fixing) sepak bola Indonesia. Bahkan namanya jadi bahan gunjingan netizen.

Nama Vigit Waluyo muncul ke permukaan usai salah satu runner peng…



Pengelola klub PS Mojokerto Putra, Vigit Waluyo, diduga terlibat pengaturan skor (match fixing) sepak bola Indonesia. Bahkan namanya jadi bahan gunjingan netizen.

Nama Vigit Waluyo muncul ke permukaan usai salah satu runner pengaturan skor sepak bola nasional Bambang Suryo menyebutkannya di acara Mata Najwa Trans 7, Rabu (28/11/18). Bambang menilai kalau Vigit adalah salah satu dalang dari kisruhnya sepak bola nasional.

"Saya sebutkan salah satu nama yang saya bilang sontoloyo tadi itu Vigit Waluyo," kata Bambang Suryo dalam program acara Mata Najwa Trans 7, Rabu (28/11/18) malam.

Bahkan pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, pun juga tahu sosok yang disebutkan oleh Bambang Suryo.

"Semua pemain sepak bola pasti tahu siapa itu Vigit Waluyo," jelas Fakhri yang juga menjadi pembicara dalam program acara tersebut.

Atas terungkapnya sosok yang menjadi dalang pengaturan skor sepak bola nasional, khususnya Liga 2, netizen pun ramai-ramai menyoroti nama Vigit Waluyo.

Mereka menyuarakan pendapat tentang sosok Vigit Waluyo yang selama ini sudah meresahkan. Hal itu dituangkan langsung oleh para netizen Indonesia.

Sumber: https://www.indosport.com/sepakbola/20181128/diduga-terlibat-match-fixing-vigit-waluyo-jadi-bahan-gunjingan-netizen