Page Nav

HIDE

Update

latest

PC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Jakarta Selatan Periode 2018-2019 Resmi Dilantik

Jakarta - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammdiyah Jakarta Selatan (PC IMM Jaksel) periode 2018-2019 resmi dilantik di Aula lt. 4, ...


Jakarta - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammdiyah Jakarta Selatan (PC IMM Jaksel) periode 2018-2019 resmi dilantik di Aula lt. 4, Kampus A, UHAMKA, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (24/11/2018).

Dalam kesempatan ini, hadir Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) DKI Jakarta, IMMawan M. Huda Prayoga dan jajarannya, Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) se-Jakarta Selatan, serta hadir Rismaya, Sekretaris Bidang Kader DPP IMM 2018-2020. 

Tema yang diusung oleh PC IMM Jaksel yaitu Meneguhkan Kepemimpinan IMM Jakarta Selatan dalam Membangun Moral Bangsa. 

"Makanya hari ini adalah momentum paling membahagiakan bagi saya, bukan berarti selesainya beban dari diri saya. Tapi sudah ada yang mau menggantikan regenerasi kepemimpinan ini," ungkap Zarkasyi, Ketua Umum PC IMM Jakarta Selatan 2017/2018. 

Zarkasyi melanjutkan, dimanapun kaki kamu berpijak, disitulah kamu bertanggungjawab terhadap agama Allah. Jangan sampai kita masuk pada ranah yang penting bagi pemerintahan kita, kemudian meninggalkan peraturan-peraturan Allah.

Sementara itu, Ketua Umum DPD IMM DKI Jakarta, M Huda Prayoga memberikan ucapan selamat atas amanah yang diterima oleh Muhammad Fikri, Ketua Umum PC IMM Jakarta Selatan periode 2018/2019, dan jajarannya, serta memberikan apresiasi kepada periode lalu atas amanah yang sudah dijalani. 

"Kami (DPD IMM DKI Jakarta) pertama mengucapkan selamat atas amanah yang baru saja diterima oleh adinda Muhammad Fikri beserta kawan-kawan. Kedua, kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas pengabdian tiada henti oleh kepengurusan Ahmad Zarkasyi beserta jajaran, yang sudah melapangkan satu tahun penuh untuk menjalankan amanah ini," pungkasnya.

Penulis: Bayujati Prakoso
Gambar: dok.pribadi

Tidak ada komentar