Page Nav

HIDE

Update

latest

PEPES KEPUNG PUTIH sasar daerah Jokowi di Jakarta Barat

Jakarta --  PEPES KEPUNG PUTIH terus bergerak. PEPES Keliling Kampung kali ini bertemakan KEPUNG PUTIH.Yakni Keliling kampung sambal...



Jakarta --  PEPES KEPUNG PUTIH terus bergerak. PEPES Keliling Kampung kali ini bertemakan KEPUNG PUTIH.Yakni Keliling kampung sambal berbagi Susu & Roti untuk Ibu dan Anak. Sejalan dengan Program Emas Prabowo Sandi, kali ini tidak tangung-tanggung  Korwil Jakarta Barat Terjun langsung ke daerah Basis Suara Petahana pada (19/11/2018) tepatnya di Kelurahan Rawa Buaya - Cengkareng.

Melalui Program PEPES KEPUNG PUTIH  Mak Umi Selaku Ketua Korwil PEPES Jakarta Barat sangat yakin dapat membalikan keadaan di pilpres 2019 nanti.


Kehadiran Mak Wulan Selaku Ketum dan pengurus inti, Mak Dian dan Mak Mar, yang ikut Terjun langsung dalam setiap Program PEPES memotivasi setiap Anggota yang ikut turun kelapangan.

Dalam mensosialisasikan Program Unggulan Prabowo Sandi PEPES selalu diselingi dengan Penyuluhan, Edukasi serta Bakti Sosial serta kegiatan-kegiatan lain yang berdampak nyata pada masyarakat luas serta tidak berkesan monoton.


Seluruh Korwil PEPES akan terus KEPUNG (Keliling Kampung) untuk  berbagi Susu serta Roti untuk emak dan anak serta penyuluhan-penyuluhan yang merupakan tindakan nyata bentuk kepedulian selain mendengarkan keluh kesah masyarakat secara langsung. 

“Masyarakat sudah semakin cerdas, segala bentuk informasi mereka bisa dapatkan dari berbagai sumber sehingga tidak mudah untuk mempengaruhi warga jika hanya bermodalkan janji,Oleh karena itu #PEPES hadir dengan program #PEPESKEPUNG PUTIH sehingga warga percaya, bahwa paslon no 2 lah yang pantas dipilih" ujar Wulan sambil menutup pembicaraan.

Tidak ada komentar