Page Nav

HIDE

Update

latest

Honor 9i Tampil Memukau Dunia Generasi Milenial

Honor secara resmi memperkenalkan ponsel Honor 9i dengan konsep “Beauty All Around”. Honor Indonesia memang belum setahun hadir di Indonesi...

Honor secara resmi memperkenalkan ponsel Honor 9i dengan konsep “Beauty All Around”. Honor Indonesia memang belum setahun hadir di Indonesia, namun Ia langsung menetapkan standar tinggi pada industri ponsel pintar Indonesia.
Konsep tersebut ditujukan untuk menggebrak dunia generasi milenial karena ponsel dengan harga terjangkau ini lengkap dengan desain kaca cermin yang memukau.
Peluncuran Honor 9i mengikuti keberhasilan pendahulunya, Honor 9 Lite dan Honor 10 yang sukses di pasar internasional. Peluncuran ini merupakan strategi Honor untuk menjadi salah satu dari tiga merek ponsel pintar teratas Indonesia tiga tahun mendatang.
Honor 9i merupakan sebuah ikon style dan ponsel pintar yang sempurna untuk merekam dan berbagi momen-momen terbaik dalam hidup pengguna dengan desain 12 lapis kaca, kamera depan beresolusi 16MP yang luar biasa dan 13MP + 2MP kamera ganda pada bagian belakang.
Ukuran Honor 9i terbilang ramping dan sesuai dengan genggaman tangan pengguna serta memiliki desain kaca reflektif dengan warna-warna yang memukau. Ponsel pintar yang mempunyai 12 lapisan kaca 2.5D di bagian depan dan belakang untuk memberikan efek seperti pantulan kaca.
Layar 5.84” dibingkai dengan desain yang lebih bulat yang juga bisa menampilkan layar 5.2”.
Prosesor Kirin 659 Octa-Core dan sistem EMUI 8.0 menjamin kinerja yang mulus dan konsisten yang didukung kapasitas penyimpanan 3GB/32GB dan 4GB/64GB.
Honor 9i dilengkapi dengan fitur face dan fingerprint unlock. Fitur face unlock lebih cepat dan nyaman apabila dibandingkan dengan metode unlock lainnya.
Honor 9i tersedia dalam dua warna klasik yakni Midnight Black dan Sapphire Blue, serta warna spesial Robin Egg Blue yang akan diluncurkan pada bulan oktober 2018.
Mau dapat beasiswa S1 sampai lulus? Yukkk cek DISINI
Penulis : Mega Anisa Suandi
Sumber : tribunnews | kompas.com
Image : google

Tidak ada komentar