Page Nav

HIDE

Update

latest

Kajian Rutin Ilmiah PDPM kota Medan

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Medan akan laksanakan Kantin Ilmiah (Kajian Rutin Ilmiah) dengan thema: Komitmen Penegaka...


Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Medan akan laksanakan Kantin Ilmiah (Kajian Rutin Ilmiah) dengan thema: Komitmen Penegakan Supremasi Hukum dan Pemberantasan Korupsi di Kota Medan.

Sebagai narasumber direncanakan yaitu; Erman Syafrudianto, SH Kasi Intelegen Kejari Medan, M. Basir Hasibuan, MPd Aktivis Madrasah Anti Korupsi dan Ibrahim Nainggolan, SH Ketua Majelis Hukum dan Ham PDM Kota Medan.
Sesuai rencana, kegiatan ini akan di adakan pada hari Jum'at 9 Februari 2018 mulai pukul 14.00 sampai selesai, bertempat di Aula Masjid Taqwa lantai 1 PCM Kampung Dadap Jalan Mustafa Medan.

Eka Putra Z, Ketua PDPM Medan di dampingi Datuk Imam Marzuki Sekretaris menyebutkan bahwa acara ini sangat penting selain sebagai sarana silaturahim, juga dapat membangun sinergis antar lembaga kaitannya dalam hal  upaya mendorong penegakan supremasi hukum dan pemberantasan korupsi khususnya di Kota Medan.ungkapnya

Harapan kita, dalam menyelesaiakan persoalan hukum pihak kejaksaan tidak tebang pilih dan tidak ada lagi kedepan kasus-kasus hukum yang magkrak di kejaksaan negeri Medan termasuk kasus korupsi, sehingga rasa keadilan itu dapat dirasakan sepenuhnya oleh masyarkat tanpa melihat status sosial dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar