Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

UHAMKA Tanda Tangani MOU dengan Pemerintah Victoria dan Tiga Perguruan Tinggi Australia

Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA  melakukan kunjungan ke Melbourne AUSTRALIA pada tanggal 11 sampai dengan 13 Februari     2018...



Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA  melakukan kunjungan ke Melbourne AUSTRALIA pada tanggal 11 sampai dengan 13 Februari     2018 bersama Manjelis Dikti Litbang  PP. Muhammadiyah.

Sebagaimana dilaporkan  kontributor  koranmu.com  langsung dari Australia bahwa dalam kunjungan ini dilakukan penandatanganan MOU dengan Pemerintah Victoria Government beserta Tiga Universitas yaitu Holmesglen Institute, Victoria university dan Monash University.

Penandatanganan MOU bersama Holmesglen Institute berisi kerjasama bidang studi VOKASI diantaranya bahasa Inggris, kesehatan, dan teknik.

Dalam sela-sela kunjungan Prof. Dr. H. Suyatno M.Pd, Rektor UHAMKA yang juga merupkan Bendahara Umum PP. Muhammadiyah menyampaikan bahwa Holmesglen Institute merupakan perguruan tinggi yang terbaik dalam bidang VOKASI, mulai program D1 sampai dengan program Magister terapan. 

UHAMKA juga menandatangani MOU dengan Departemen Pendidikan Negara Bagian Victoria yang merupakan perwujudan dukungan Pemerintah Victoria untuk menjalin kerjasama baik di bidang staf dan student exchange dan studi lanjut.

Tim UHAMKA dan PP. Muhammadiyah ini melakukan penandatangan MoU dengan Victoria University, guna mmbuka kesempata studi lanjut dosen, meliputi leadership training dan academic short course seperti penulisan dan publikasi.