Berbagai Perlombaan Warnai Tahun Baru Islam 1440 H di ... - KoranMu
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Berbagai Perlombaan Warnai Tahun Baru Islam 1440 H di ...

Berbagai Perlombaan Warnai Tahun Baru Islam 1440 H di ...

Berbagai Perlombaan Warnai Tahun Baru Islam 1440 H di Deliserdang Bupati H Ashari Tambunan pada kesempatan itu menyampaikan bahwa setiap kali kita memperingati Tahun Baru…

Berbagai Perlombaan Warnai Tahun Baru Islam 1440 H di ...

Berbagai Perlombaan Warnai Tahun Baru Islam 1440 H di Deliserdang

Bupati H Ashari Tambunan pada kesempatan itu menyampaikan bahwa setiap kali kita memperingati Tahun Baru Islam, maka kita diingatkan

Berbagai Perlombaan Warnai Tahun Baru Islam 1440 H di DeliserdangTribun Medan/HOBupati Deliserdang H Ashari Tambunan menyerahkan akte kelahiran kepada warga masyarakat, pemberian hadiah kepada para pemanang lomba folk song religi, marhaban putra, marhaban putri, tahtim putra, tahtim putri, haflah alquran putra, haflah alquran putri, Selasa (11/9/2018).

TRIBUN-MEDAN.COM, SUNGGAL - Tahun Baru Islam adalah hari yang selalu diperingati oleh umat islam sedunia di s etiap tahunnya, pada tahun baru islam tersebut umat muslim antusias memperingatinya yang jatuh pada tanggal 1 Muharram.

Begitu juga dengan warga masyarakat Deliserdang, warga berbondong-bondong datang ke lapangan Bola Kaki Sei Semayang Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang untuk memperingati Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah, yang diisi dengan ceramah oleh Alustad Drs H Abdul Majid Syam, Sholawat, Zikir Bersama serta Doa Bersama, Selasa (11/9/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan, Ketua DPRD Ricky Prandana Nasution, Asisten I Setdakab Dedy Maswardi, para Pimpinan OPD, Camat se Deliserdang dan para Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan bersama warga berbondong-bondong datang ke lapangan Bola Kaki Sei Semayang Kecamatan Sunggal Kabup   aten Deliserdang untuk memperingati Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah, yang diisi dengan ceramah oleh Alustad Drs H Abdul Majid Syam, Sholawat, Zikir Bersama serta Doa Bersama, Selasa (11/9/2018).
Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan menyerahkan akte kelahiran kepada warga masyarakat, pemberian hadiah kepada para pemanang lomba folk song religi, marhaban putra, marhaban putri, tahtim putra, tahtim putri, haflah alquran putra, haflah alquran putri, Selasa (11/9/2018). (Tribun Medan/HO)
Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan menyerahkan akte kelahiran kepada warga masyarakat, pemberian hadiah kepada para pemanang lomba folk song religi, marhaban putra, marhaban putri, tahtim putra, tahtim putri, haflah alquran putra, haflah alquran putri, Selasa (11/9/2018).
Bupati Deliserdang H Ashari Tam bunan menyerahkan akte kelahiran kepada warga masyarakat, pemberian hadiah kepada para pemanang lomba folk song religi, marhaban putra, marhaban putri, tahtim putra, tahtim putri, haflah alquran putra, haflah alquran putri, Selasa (11/9/2018). (Tribun Medan/HO)

Bupati H Ashari Tambunan pada kesempatan itu menyampaikan bahwa setiap kali kita memperingati Tahun Baru Islam, maka kita diingatkan untuk selalu memiliki kesadaran waktu dan kesadaran sejarah, dengan kesadaran bahwa waktu terus berjalan, sedang kehidupan manusia berada dilorong waktu yang terbatas sehingga diharapkan tumbuh kesadaran dan semangat juang untuk selalu berupaya memperbaiki diri serta berupaya memperbaiki masyarakat di sekitar sebagai mana yang telah ditanamkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Oleh karena itu dalam rangka Tahun Baru Islam ini tentulah tidak sekedar dilakukan sebagai kegiatan seremonial saja, tapi lebih dari itu harus dapat memberi makna dan keinginan untuk melakukan evaluasi diri dari apa yang telah kita lakukan selama ini, apakah kita semakin baik atau semakin buruk, apakah kita semakin maju atau semakin mundur kesemua ini tentu saja bertujuan menyadarkan kita untuk selalu memperbaiki diri dan menjadikan hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini.

Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan bersama warga berbondong-bondong datang ke lapangan Bola Kaki Sei Semayang Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang untuk memperingati Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah, yang diisi dengan ceramah oleh Alustad Drs H Abdul Majid Syam, Sholawat, Zikir Bersama serta Doa Bersama, Selasa (11/9/2018).
Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan bersama warga berbondong-bondong datang ke lapangan Bola Kaki Sei Semayang Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang untuk mempe ringati Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah, yang diisi dengan ceramah oleh Alustad Drs H Abdul Majid Syam, Sholawat, Zikir Bersama serta Doa Bersama, Selasa (11/9/2018). (Tribun Medan/HO)
Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan bersama warga berbondong-bondong datang ke lapangan Bola Kaki Sei Semayang Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang untuk memperingati Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah, yang diisi dengan ceramah oleh Alustad Drs H Abdul Majid Syam, Sholawat, Zikir Bersama serta Doa Bersama, Selasa (11/9/2018).
Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan bersama warga berbondong-bondong datang ke lapangan Bola Kaki Sei Semayang Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang untuk memperingati Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah, yang diisi dengan ceramah oleh Alustad Drs H Abdul Majid Syam, Sholawat, Zikir Bersam a serta Doa Bersama, Selasa (11/9/2018). (Tribun Medan/HO)

Dalam acara penyambutan Tahun Baru Islam 1440 H tersebut Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan menyerahkan akte kelahiran kepada warga masyarakat, pemberian hadiah kepada para pemanang lomba folk song religi, marhaban putra, marhaban putri, tahtim putra, tahtim putri, haflah alquran putra, haflah alquran putri.

Editor: Ismail Ikuti kami di Ditanya Pilih Jokowi atau Prabowo, Begini Jawaban dan Saran Cak Nun Sumber: Google News Islam Network: Koranmu Indonesia