Erick Thohir si Muslim Transformer - KoranMu
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Erick Thohir si Muslim Transformer

Erick Thohir si Muslim Transformer

Tribunners / Citizen Journalism Erick Thohir si Muslim Transformer Eric Tohir si Muslim Transformer.menjadi ketua tim sukses jokowi kiai marufSabtu, 8 September 2018 20:49 WIBKONTANEric…

Erick Thohir si Muslim Transformer

Tribunners / Citizen Journalism

Erick Thohir si Muslim Transformer

Eric Tohir si Muslim Transformer.menjadi ketua tim sukses jokowi kiai maruf

Erick Thohir si Muslim TransformerKONTANErick Tohir

Oleh politisi PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA-Belum habis kita terpesona pada Eric Tohir yang telah mempersembahkan sukses ganda dari Asean Games 2018, penunjukkannya sebagai Ketua TKN membuat siuman kita tertunda.

Sukses pertama, dunia puas atas keramahan yang efisien dari pelayanan selama penyelenggaraan, fasilitas GBK dan Wisma Atlit yang nyaman termasuk makanannya yang keren.

Sukses kedua terkait perolehan med ali emas Indonesia yang jauh melampaui target.

Jokowi genius, ia menunjuk Eric Tohir, muslim muda yang cerdas dan berkompeten untuk memimpin kompetisi olah raga 40 cabang dalam 462 pertandingan, serta melibatkan sejumlah 11.478 atlit dari 45 negara di Asia.

Jokowi kembali menunjukkan kegeniusannya dengan berhasil meyakinkan Eric untuk menerima tantangan yang lebih komplek yaitu memimpin kompetisi politik.

Saat diumumkan sebagai Ketum TKN, Eric tidak menyatakan kesiapan untuk memimpin pertarungan pilpres, justru dia mengajak kita bergembira dan berpesta (demokrasi) di Pilpres 2019.

Atmosfir Jakarta dan sosmed mendadak menjadi sejuk dan nyaman di hati karena muncul bayangan pertunjukan pencak silat nomor seni yang indah dan nomor pertandingan yang diselenggarakan secara sportif, adil dan transparan.

Mengapa Pencak Silat? Begini pengakuan para atlit, pelatih dan wasit serta para pendukung Tim Pencak Silat kita yang terdiri dari lintas perguruan.

< p>Keputusan Eric untuk membuat sistem yang transparan, moderen dengan menggunakan video recording yang bisa untuk diputar ulang guna menyelesaikan perselisihan adalah kunci kemenangan para atlit pencak silat kita.

Halaman selanjutnya 1234 Editor: Rachmat Hidayat Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com Ikuti kami di Video dan Kronologi Kecelakaan Maut Bus Wisata di Sukabumi: 21 Orang Tewas, 17 Korban Luka Sumber: Google News Muslim Network: Koranmu Indonesia

Tidak ada komentar