Page Nav

HIDE

Update

latest

Khatam Alquran, Cara Baru Maia Estianty Rayakan Ultah Al dan Dul

Khatam Alquran, Cara Baru Maia Estianty Rayakan Ultah Al dan Dul Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty punya cara baru untuk merayakan ulang...

Khatam Alquran, Cara Baru Maia Estianty Rayakan Ultah Al dan Dul

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty punya cara baru untuk merayakan ulang tahun anak-anaknya. Seperti yang terlihat saat janda Ahmad Dhani merayakan ulang tahun Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Maia Estianty memilih untuk menggelar acara khatam Alquran untuk Al Ghazali yang berulang tahun pada 1 September dan Dul Jaelani di tanggal 23 Agustus.

Karena berdekatan dalam merayakan ulang tahun, Maia Estianty pun menggabungkan acara khatam Alquran tersebut untuk Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Acara tersebut berlangsung dengan lancar dan dihadiri pula oleh Al Ghazali dan Dul Jaelani. Si sulung tampil ganteng dengan baju batik, sementara Dul Jaelani memilih memakai kemeja kasual berwarna putih dan bawahan krem.

  • Usai Ngobrol dengan Mulan Jameela, Maia Estianty Segera Berhijab?
  • Bukan Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang Jadi Mentor Dul Bermusik
  • Hadiri Ultah Al Ghazali, Kok Maia Estianty dan Mulan Jameela Nggak Foto Bareng?
1 dari 3 halaman

Berhijab

[Bintang] Maia Estianty
Maia Estianty menggelar pengajian dan khataman Al Quran sebagai untuk memeringati ulang tahun Al Ghazali dan Abdul Qadir Jaelani alias Dul. . (Instagram/maiaestiantireal)

Dalam setiap kesempatan menggelar pengajian, Maia Estianty selalu tampil dengan busana muslim dan mengenakan hijab. Demikian pula dengan momen khataman Alquran kali ini, pencipta lagu asal Surabaya ini juga mengenakan penutup kepala.

Maia Estianty memilih busana muslim warna hitam untuk acara kali ini, dan ia terlihat amat cantik. Ia memadukannya dengan hijab warna biru beraksen kuning yang cerah.

2 dari 3 halaman

Senyum Maia Estianty

[Bintang] Maia Estianty
Maia Estianty, Dul Jaelani, Al Ghazali, dan Alyssa Daguise liburan di Jepang. (Instagram/maiaestiantyreal)

Senyum Maia Estianty mengembang dengan sumringah ketika mengabadikan momen bersama Al dan Dul serta kelompok pengajian yang sudah khataman di rumahnya.

Dalam kesempatan itu, Maia Estianty juga menyampaikan rasa terima kasih atas bimbingan yang sudah diberikan kepadanya.

Sumber: Google News Network: Koranmu Indonesia

Tidak ada komentar