Lantunan Ayat Suci Alquran Iringi Perkenalan Barito Putera U-16 & 19 - KoranMu
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Lantunan Ayat Suci Alquran Iringi Perkenalan Barito Putera U-16 & 19

Lantunan Ayat Suci Alquran Iringi Perkenalan Barito Putera U-16 & 19

13:14 Istimewa Perkenalan skuat Barito Putera U-16 dan U-19 dilangsungkan di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Barito Putera secara resmi m…

Lantunan Ayat Suci Alquran Iringi Perkenalan Barito Putera U-16 & 19

Perkenalan Barito Putera U-16 & U-19 Istimewa Perkenalan skuat Barito Putera U-16 dan U-19 dilangsungkan di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Barito Putera secara resmi memperkenalkan tim U-16 dan U-19 kepada publik. Acara launching tersebut dilaksanakan di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, kemarin malam (4/9).

Menariknya acara tersebut diwarnai doa dan lantunan ayat suci Alquran. Ribuan fans Barito Putera yang hadir menggunakan busana muslimah dan terlhat khidmat mengikuti acara tersebut hingga tengah malam.

Skuat Barito Putera U-19 akan terlebih dahulu mencicipi kompetisi pada musim ini. Itu setelah PSSI dan PT Liga Ind onesia Baru (LIB), mengadakan kompetisi tersebut.

Terkait

  • Barito Putera Akan Pindah Kandang Musim Depan
  • Luis Milla Bawa Dampak Positif Untuk Pemain Barito Putera
  • Barito Putera Perkenalkan Seragam Baru

Sementara Barito Putera U-16 mesti sabar terlebih dahulu. Mereka belum bisa bermain karena kompetisi untuk umur di bawah 16 tahun batu diselenggarakan musim depan.

"Kita sebetulnya sudah lama memantapkan ini semua [pembentukan tim U-16 dan U-19]. Baru kali ini, kami perkenalkan tim U-16. Lalu ada tim U-19 baru yang bermain di Liga 1 U-19," kata manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

Sementara itu, pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago, menyambut baik dengan adanya akademi Barito Putera. Ia pun meminta ada jalinan komunikasi yang intens dengan pelatih akademi Barito Putera nantinya, Mundari Karya.

"Kita berharap ada komunikasi dari akademi yang dilatih coach Mundari Karya dengan kami di tim senior. Kita keluarga Barito Putera. Memiliki tujuan yang sama," kata Jacksen.

"Tujuan akademi itu karena regulasi AFC dan pembinaan emas yang akan datang. Kita orbitkan pemain-pemain muda yang mempunyai potensi. Satu dua pemain yang berbakat kita bisa ajak latihan di tim senior," tambahnya.

Artikel dilanjutkan di bawah ini
ARTIKEL TOP PEKAN INI I
1. Daftar Juara Cabang Sepakbola Pria Asian Games
2. Debut Manis Putra Cristiano Ronaldo
3. Paul Pogba Ingin Pulang Ke Juventus Januari
4. Messi: Real Madrid Kurang Bagus Tanpa Ronaldo
5. Alasan Sepakbola Asia Patut Ikut Merasakan Sukacita Son Heung-Min
Selengkapnya:
Daftar Artikel Terlaris Goal Indonesia

< img alt="Footer - Liga 1" src="https://images.performgroup.com/di/library/Goal_Indonesia/5d/4a/footer-liga-1_5ldua1fq338s1ioq72x6din7k.jpg?t=-103132020&h=360&quality=100"/>

  • Semua Berita
  • Klasemen
  • Transfer 2018
  • Jadwal & Hasil
  • Daftar Topskor
  • Timnas Indonesia
Sumber: Google News Network: Koranmu Indonesia

Tidak ada komentar