Page Nav

HIDE

Update

latest

Para Ustaz Pendukung #2019GantiPresiden Minta Umat Muslim Bersatu

Para Ustaz Pendukung #2019GantiPresiden Minta Umat Muslim Bersatu Para Ustaz Pendukung #2019GantiPresiden Minta Umat Muslim Bersatu "...

Para Ustaz Pendukung #2019GantiPresiden Minta Umat Muslim Bersatu

Para Ustaz Pendukung #2019GantiPresiden Minta Umat Muslim Bersatu

"Sepakat untuk bersatu dan bersaudara karena Allah," tulis Ustadz Abdul Somad melengkapi postingan video.

Para Ustaz Pendukung #2019GantiPresiden Minta Umat Muslim BersatuFacebook/Ustaz Abdul SomadUstaz Abdul Somad saat ceramah di Masjid Al-Ikhlas, Jalan Ikhlas, Labuh Baru, Pekanbaru, Riau.

PARA Ustaz pendukung gerakan #2019GantiPresiden serukan umat muslim untuk menjaga persatuan.

Pesan tersebut disampaikan Ustaz Abdul Somad lewat status instagramnya @UstadzAbdulSomad pada Senin (10/9/2018) siang.

Dalam postingan, terdapat empat ustaz yang diketahui merupakan anggota Presidium Alumni 212, yakni Ustaz Abdul Somad, Ustaz Oemar Mita Syameela, Ustaz Felix Siauw dan Ustaz Hanan Attaki.

Secara berurutan, mereka menyampaikan pesan kepada masyarakat agar ettap menjaga persatuan antar umat muslim.

Sebab, walau berbeda suku, ras dan pendidikan, persatuan antar umat muslim harus terjalin untuk mencapai kedamaian.

"Sepakat untuk bersatu dan bersaudara karena Allah," tulis Ustadz Abdul Somad melengkapi postingan video.

"Kami dari latar belakang pendidikan yang berbeda, suku yang berbeda, warna kulit berbeda, tapi kami tetap ada titik-titik persamaan. Pada perkara-perkara yang kita sepakati, mari kita bekerjasama. Ada hal-hal yang kita berbeda, kita berlapang dada, menerima perbedaan," ungkap Ustaz Abdul Somad.

Baca: Giliran Pengajian Ustadz Adi Hidayat Dikabarkan Bubar

Baca: Ustaz Abdul Somad Menangis Saat Ungkap Peristiwa yang Dialami Nabi Muhammad SAW

< strong>Baca: Hina Ustadz Abdul Somad, Pria di Pekanbaru ini Dijemput FPI

"Kalaupun kita tidak sepakat dalam beberapa hal, kita sepakat bahwasanya kita bersaudara, kita selayaknya pakaian, untuk saling menghiasi, saling menutupi satu dengan yang lainnya, karena sesungguhnya sebagaimana masuk surga bersama-sama, menata jalan keimanan pun harus bersama-sama," jelas Ustaz Oemar Mita Syameela.

"Kalau ada satu pinta pada Allah, yang saya minta terus-terusan dalam kondisi yang sekarang, yang saya minta pada Allah adalah persatuan kaum muslim. Kenapa? karena ada banyak hal yang kita bisa lakukan dengan persatuan ini. dan bagi saya sekarang tidak yang lebih penting daripada persatuan," ungkap Ustaz Felix Siauw.

"Mudah-mudahan ini jadi salah satu semangat kita, buat senmua temen-temen di seluruh Indonesia, yuk kita bersatu berangkulan tangan-satu hati. Baik di Indonesia maupun seluruh dunia, Insya Allah," h arap Ustadz Hanan Attaki.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Dwi Rizki Editor: Andy Pribadi Sumber: Warta Kota Ikuti kami di Video Viral Pesta Pernikahan dan Dangdutan Digelar di Kuburan, Penonton Duduk Santai di Atas Makam Sumber: Google News Muslim Network: Koranmu Indonesia

Tidak ada komentar