Pembangunan Rumah Tahfiz dan Panti Asuhan Muhammadiyah ... - KoranMu
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Pembangunan Rumah Tahfiz dan Panti Asuhan Muhammadiyah ...

Pembangunan Rumah Tahfiz dan Panti Asuhan Muhammadiyah ...

Pembangunan Rumah Tahfiz dan Panti Asuhan Muhammadiyah Sintang Telan Dana 1,8 Miliar Yatim Piatu dan Dhuafa Muhammadiyah Sintang Madiono mengatakan dana yang akan dikelu…

Pembangunan Rumah Tahfiz dan Panti Asuhan Muhammadiyah ...

Pembangunan Rumah Tahfiz dan Panti Asuhan Muhammadiyah Sintang Telan Dana 1,8 Miliar

Yatim Piatu dan Dhuafa Muhammadiyah Sintang Madiono mengatakan dana yang akan dikeluarkan diperkirakan mencapai 1,8 miliar.

Pembangunan Rumah Tahfiz dan Panti Asuhan Muhammadiyah Sintang Telan Dana 1,8 MiliarTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDINBupati Sintang Jarot Winarno melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Tahfiz Qur’an dan Panti Asuhan Yatim, Yatim Piatu dan Dhuafa Muhammadiyah Sintang di kawasan SDIT Buah Hati Sintang, Sabtu (8/9/2018) kemarin.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Ketua Panitia Pembangunan Rumah T ahfiz Qur’an dan Panti Asuhan Yatim, Yatim Piatu dan Dhuafa Muhammadiyah Sintang Madiono mengatakan dana yang akan dikeluarkan diperkirakan mencapai 1,8 miliar.

Rumah Tahfiz Qur’an dan Panti Asuhan yang terletak di kawasan SDIT Buah Hati Sintang ini akan menggunakan konsep pembangunan dua lantai dengan konstruksi beton bertulang.

"Luas bangunan dengan lebar 13 meter dan panjang 31 meter, lantai dasar ada 8 buah kamar untuk anak-anak yatim dan kaum dhuafa dan kamar pengasuh ada dua kamar, ada ruang tamu juga, ruang dapur kamar mandi dan gudang logistic," kata Madiono, Senin (10/9/2018) pagi.

Baca: Pengusaha Sawit Kurnia Sitepu Tanggapi Kebijakan B20

Lanjut Madiono untuk lantai dua akan di fungsikan untuk sekretariat, aula, ruang baca, satu buah kamar tidur dan gudang dan rumah tahfiz qur’an dan panti asuhan tersebut bisa menampung sekitar 48 orang.

"Kitaa berharap doa dan dukungan semua pihak agar pembanguna n ini bisa selesai secepatnya ,agar bisa segera di fungsikan kedepannya," tutup Madiono.

Penulis: Wahidin Editor: madrosid Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Video Viral Pesta Pernikahan dan Dangdutan Digelar di Kuburan, Penonton Duduk Santai di Atas Makam Sumber: Google News Indonesia | Koranmu Indonesia