Punya Banyak Kesamaan, PW Muhammadiyah Jatim Ingin Perkuat ... - KoranMu
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Punya Banyak Kesamaan, PW Muhammadiyah Jatim Ingin Perkuat ...

Punya Banyak Kesamaan, PW Muhammadiyah Jatim Ingin Perkuat ...

Berita Jawa Timur Punya Banyak Kesamaan, PW Muhammadiyah Jatim Ingin Perkuat Kerjasama Dengan Polda Ketua PW Muhammadiyah Jawa Timur, M. Saad Ibrahim berj…

Punya Banyak Kesamaan, PW Muhammadiyah Jatim Ingin Perkuat ...

Berita Jawa Timur

Punya Banyak Kesamaan, PW Muhammadiyah Jatim Ingin Perkuat Kerjasama Dengan Polda

Ketua PW Muhammadiyah Jawa Timur, M. Saad Ibrahim berjanji akan terus meningkatkan kerjasama antara PW Muhammadiyah Jatim dengan Polda Jatim.

Punya Banyak Kesamaan, PW Muhammadiyah Jatim Ingin Perkuat Kerjasama Dengan Poldatribun jatim/Sofyan Arif Candra SaktiKetua PW Muhammadiyah Jawa Timur, M. Saad Ibrahim saat Menyerahkan Cinderamata Kepada Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

SURYA.co.id | SURABAYA - Ketua PW Muhammadiyah Jawa Timur, M. Saad Ibrahim berjanji akan terus meningkatkan kerjasama antara PW Muhammadiyah Jatim dengan Polda Jatim.

Hal tersebut diungkapkan Saad usai Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, mengunjungi Kantor PW Muhammadiyah Jatim, di Jalan Kertomenanggal, Surabaya, Selasa (11/9/2018).

"Antara kepolisian dengan Muhammadiyah itu dalam banyak hal mempunyai visi dan misi yang sama, bagi Muhammadiyah mengurus umat bangsa dan kemanusiaan. Polisi saya rasa juga seperti itu," kata Saad.

Selain itu, Muhammadiyah juga punya amal-amal usaha yang dirasa Saad bisa dibangun link dengan pemerintah maupun kepolisian sehingga bisa sama-sama berkembang.

"Kami punya rumah sakit, polisi punya, kami punya sekolah dan universitas, kepolisian juga punya," kata Saad.

Dari kunjungan tersebut, Saad berharap ada tindak lanjut untuk bekerjasama dengan kepolisian di berbagai lembaga, baik pendidikan, kesehatan, dan yang lain.

"Untuk kemanusiaa n, Muhammadiyah ketika Rohingnya punya masalah kita bantu, di Sorong kita punya universitas Muhammadiyah yang kebanyakan non muslim. Tapi itu tidak mengapa karena ini soal kemanusiaan dan inilah Muhammadiyah, soal keyakinan itu urusan masing-masing dengan yang di atas," pungkasnya.

Editor: Eben Haezer Panca Ikuti kami di Ditanya Pilih Jokowi atau Prabowo, Begini Jawaban dan Saran Cak Nun Sumber: Google News Indonesia | Koranmu Indonesia