Wakil Rektor II Unismuh Bawa Kuliah Umum di STKIP ... - KoranMu
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Wakil Rektor II Unismuh Bawa Kuliah Umum di STKIP ...

Wakil Rektor II Unismuh Bawa Kuliah Umum di STKIP ...

Wakil Rektor II Unismuh Bawa Kuliah Umum di STKIP Muhammadiyah Bulukumba Dijelaskan, keteladanan bisa berupa disiplin waktu, kerja tuntas, bertutur kata yang sopan, dan lain …

Wakil Rektor II Unismuh Bawa Kuliah Umum di STKIP ...

Wakil Rektor II Unismuh Bawa Kuliah Umum di STKIP Muhammadiyah Bulukumba

Dijelaskan, keteladanan bisa berupa disiplin waktu, kerja tuntas, bertutur kata yang sopan, dan lain lain.

Wakil Rektor II Unismuh Bawa Kuliah Umum di STKIP Muhammadiyah BulukumbaistWakil Rektor II Unismuh Makassar, Dr. H.Andi Sukri Syamsuri,S.Pd.,M.Hum, pada kuliah umum di STKIP Muhammadiyah Bulukumba, Senin (10/9/2018).

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Guru mengembangkan tugas sebagai panutan atau teladan dari anak didiknya. Guru memberikan contoh dan keteladanan yang baik pada anak didiknya.

Sehingga akan terbangun dalam diri anak kepercayaan dan karakter yang baik dari keteladanan yang dicontohkan guru.

Demikian d itegaskan Wakil Rektor II Unismuh Makassar, Dr. H.Andi Sukri Syamsuri,S.Pd.,M.Hum, pada kuliah umum di STKIP Muhammadiyah Bulukumba, Senin (10/9/2018).

Sesuai rilis diterima tribun-timur.com, kuliah umum kali ini membawakan makalah dengan judul, Mahasiswa Sebagai Calon Guru di Era Disrupsi dan Revolusi industry 4.0.

Dijelaskan, keteladanan bisa berupa disiplin waktu, kerja tuntas, bertutur kata yang sopan, dan lain lain.

Guru adalah tokoh yang berpengaruh dalam membimbing dan mengantarkan anak didiknya mencapai kedewasaan.

Performansi guru sangat berpengaruh pada sikap dan pribadi anak didik. Satu kali perbuatan baik dicontohkan lebih baik dari seribu kata yang diucapkan, kata ,mantan Dekan FKIP Unismuh Makassar ini.

Beberapa penelitian mengenai keteladanan dan pembiasaan guru menunjukkan berpengaruh signifikan terhadap hasil belajar anak.

Ini artinya keteladanan dan pembiasaan guru selain mempengaruhi sikap dan karakter anak juga berpengar uh signifikan terhadap prestasi hasil belajar anak didik, tegas mahasiswa teladan RI Perwakilan Kopertis IX hadiri Upacara 17 Agustus 1993 di Istana Negara Jakarta ini.

Misi Kemanusiaan

Halaman selanjutnya 12
Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Ditanya Pilih Jokowi atau Prabowo, Begini Jawaban dan Saran Cak Nun Sumber: Google News Indonesia | Koranmu Indonesia