Page Nav

HIDE

Update

latest

Liburan ke Jepang, Wajib Kunjungi Tempat Wisata Ini

Liburan tahun baru akan sangat berkesan ketika sudah dipersiapkan secara maksimal. Memilih tempat wisata untuk menghabiskan waktu berlibur...

Liburan ke Jepang, Wajib Kunjungi Tempat Wisata Ini

Liburan tahun baru akan sangat berkesan ketika sudah dipersiapkan secara maksimal. Memilih tempat wisata untuk menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga dan orang terdekat, merupakan hal yang paling penting. Agar setiap momen kebersamaan, semakin terasa indah. Berlibur ke Jepang saat liburan tahun baru bisa menjadi pengalaman liburan menyenangkan, pada periode Desember sampai dengan Februari di Jepang sedang musim dingin.

Berikut ini beberapa tempat wisata menarik di Jepang :

1. Takaragawa Onsen

 selected-ryokan.com

Takaragawa Onsen sangat tepat dikunjungi pada saat musim dingin, ditempat ini terdapat pemandian air panas alami untuk berendam dan menghangatkan tubuh.

 2. Harajuku Takeshita Dori




Liburan tak lengkap rasanya jika tidak berbelanja, Harajuku Takeshita Dori Tokyo merupakan area wisata untuk berbelanja oleh-oleh fashion, aksesoris, dan jajanan khas Jepang.

3. Shirakawa Go




Shirakawa Go merupakan desa bersejarah yang termasuk kedalam salah satu situs warisan dunia menurut UNESCO pada tahun 1995. Shirakawa Go sudah sangat terkenal dikalangan wisatawan lokal maupun mancanegara. Desa khas Jepang dengan bangunan tradisional dan nilai sejarah yang begitu tinggi, serta keindahan alamnya yang menakjubkan.

 4. Sapporo Snow Festival

 

Festival musim dingin yang diadakan secara rutin setiap tahun dan termasuk salah satu acara terbesar di Jepang, bisa jadi referensi tempat wisata. Sapporo Snow Festival menghadirkan beberapa acara perlombaan memahat salju menjadi patung, dan menghadirkan berbagai karya lainnya.

5. Starlight Garden




Saat akhir tahun di Tokyo terdapat dekorasi dan iluminasi lampu-lampu cantik. Starlight Garden berlokasi di Akasaka, Tokyo Midtown. Pertunjukan cahaya diatas taman berumput dengan luas 2000 meter persegi,

6. Gunung Fuji

 

Gunung Fuji, jika anda berlibur ke Jepang, sempatkanlah untuk datang ke tempat wisata Gunung Fuji. Keindahan alam dan Panorama disana akan membuat anda takjub.

Mau dapat beasiswa? Cek DISINI

Penulis : Siti Masitoh
Sumber : tempatwisataunik.com
Image  : selected-ryokan.com | jw-webmagazine.com | www.mindomo.com | amu-zen.com | liputan6.com

Tidak ada komentar