Mantan Sekjen DPP IMM: Data DAP itu adanya di DPP IMM, Bukan DPD - KoranMu
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Mantan Sekjen DPP IMM: Data DAP itu adanya di DPP IMM, Bukan DPD

Sekretaris Jenderal DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) periode 2014-2016 menanggapi surat yang dikeluarkan DPD IMM perihal keterangan data base DAP IMM. Dalam surat tersebut, DPD IMM sulsel mengeluarkan keterangan bahwa Ahm…


Sekretaris Jenderal DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) periode 2014-2016 menanggapi surat yang dikeluarkan DPD IMM perihal keterangan data base DAP IMM. Dalam surat tersebut, DPD IMM sulsel mengeluarkan keterangan bahwa Ahmad Labib tidak ditemukan datanya ikut DAP di Sulsel.

Surat keterangan yang dikeluarkan DPD IMM Sulsel tersebut dibantah secara tegas oleh Sekjend DPP IMM periode 2014-2016 imawan Abdul Rahman. Menurut Rahman, surat keterangan yang  dikeluarkan oleh DPD IMM sulsel itu keliru, tidak tepat dan sangat politis.

"itu surat keterangan sangat politis. Itu keliru. Data DAP itu adanya di DPP IMM, Bukan DPD. Semua yang terkait dengan pelaksanaan DAP itu datanya ada di DPP IMM bukan DPD. Data base DAP itu hanya disimpan DPP IMM. Jadi gk tepat kalau mengecek data DAP itu di DPD, apalagi DPD IMM mengeluarkan surat keterangan tentang data Base Kader DAP, Itu keliru." Tegas Rahman yang juga Ketua DPP IMM Bidang Kader periode 2012-2014 ini.

Rahman menilai, surat keterangan tentang data DAP Ahmad Labib tersebut sangat politis dan tendensius.

"Kalau mau cek dan memastikan Ahmad Labib sebagai alumni DAP, itu silakan cek di data base DPP IMM. Bukan DPD IMM Sulsel, apalagi mengeluarkan surat keterangan. Itu keliru. Yang mengelurkan surat keterangan soal DAP itu DPP IMM. Inikan adek-adek sangat politis dan tendensius sekali di tengah-tengah Muktamar Pemuda Muhammadiyah saat ini." Ujar Rahman yang juga mantan Sekretaris Umum DPD IMM Sulawesi Selatan ini.