Sandiaga Uno Dorong Politik Teletubbies - KoranMu
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Sandiaga Uno Dorong Politik Teletubbies

Calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno mengajak masyarakat Indonesia melakukan politik 'Teletubbies' saat Pilpres 2019 dan Pileg 2019 ini.

Politik 'Teletubbies' yang dimaksud kata Sandi ialah politik yang dam…



Calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno mengajak masyarakat Indonesia melakukan politik 'Teletubbies' saat Pilpres 2019 dan Pileg 2019 ini.

Politik 'Teletubbies' yang dimaksud kata Sandi ialah politik yang damai, layaknya sosok Teletubbies yang sering berpelukan.

Hal itu dikatakannya seusai bertemu mahasiswa di Kabupaten Purwakarta, Rabu (14/11/2018).

"Masyarakat itu rindu politik yang sejuk dan santun. Makanya kami dorong politik berpelukan, politik Teletubbies," kata Sandiaga.

Ia menyebut bahwa di koalisinya yang dinamakan Koalisi Indonesia Adil Dan Makmur berkeinginan menjadikan Pilpres 2019 ini untuk mempersatukan bangsa.

Sebab saat ini, politik sering kali dikonotasikan dan dianggap menjadi pemecah belah bangsa.

Oleh karena itu kata dia, seharusnya diperkuat kedamaiannya dalam tenun kebangsaan yang telah dimiliki.

Bahkan, Sandi menjelaskan bahwa sebenarnya pilihan politik ini adalah hal yang sederhana.

"Kalau empat tahun ini sudah merasa sukses, pembangunan luar biasa, usahanya lancar, ya itu jangan masalah mereka dengan pilihannya, jangan diusik," ujar dia.

Namun, Sandi Uno menjelaskan bahwa jika memiliki keinginan untuk perubahan khusunya di sektor ekonomi hingga infrastruktur yang inovatif.

Termasuk pada pembukaan lapangan kerja, memperkuat ekspor hingga mengelola sumber alam dengan baik, ia berujar beri kesempatan pada pihaknya untuk membuktikannya.

"Tapi kalau masih ingin perbaikan, beri kesempatan kepada Koalisi Indonesia Adil Makmur, beri kesempatan kepada Prabowo Subianto dan saya," ucapnya menegaskan.

Sumber: http://www.tribunnews.com/nasional/2018/11/14/sandiaga-uno-ingin-pemilu-2019-berjalan-seperti-teletubbies.