UHAMKA Jadi Idola Pengunjung Festival Beasiswa Nusantara 2018 - KoranMu
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

UHAMKA Jadi Idola Pengunjung Festival Beasiswa Nusantara 2018

Jakarta - Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA) berpartisipasi dalam kegiatan Festival Beasiswa Nusantara 2018 yang diselenggarakan oleh DPD RI, Asosiasi Dosen Indonesia dan Forum Rektor Indonesia di Gedung Nusantara…

UHAMKA Jadi Idola Pengunjung Festival Beasiswa Nusantara 2018  

Jakarta - Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA) berpartisipasi dalam kegiatan Festival Beasiswa Nusantara 2018 yang diselenggarakan oleh DPD RI, Asosiasi Dosen Indonesia dan Forum Rektor Indonesia di Gedung Nusantara III, IV & V DPR / MPR RI pada 24 dan 25 November 2018.

Kehadiran UHAMKA dalam kegiatan tersebut menjadi idola tersendiri bagi pengunjung yang hadir, terlihat dari ramainya booth UHAMKA diantara booth yang lain. Booth UHAMKA terletak tidak jauh dari pintu utama Gedung Nusantara III yang menjadi pintu masuk registrasi peserta acara Festival Beasiswa Nusantara. UHAMKA menyediakan brosur dan informasi mengenai program S1 dan S2 yang ada, beasiswa yang ada di UHAMKA, serta bingkisan yang isinya alat-alat tulis dan buku ­latihan soal dari UHAMKA. 

"€Kita dapet brosur, soal try out dan tas kecil dari UHAMKA, kita juga dikasih wawasan tentang program-program di UHAMKA, kan kampusnya unggul akreditasinya A, saya sih tertarik di S2 Pendidikannya," ujar Dita dan Tri, pengunjung Festival Beasiswa Nusantara 2018. 

 

Pengunjung tertarik mengunjungi UHAMKA karena melihat tempatnya yang strategis dan berbeda dari yang lain. Selain itu, memang beberapa pengunjung sudah mempunyai gambaran dan keinginan untuk bisa berkuliah di UHAMKA. 

"€œKita mengunjungi booth-nya karena ada fakultas yang kita minat, Analis Ilmu Kesehatan dan kita tertarik berkuliah di UHAMKA karena dia kan akreditasinya udah A, booth-nya juga beda dari yang lain, kalau yang lain kan cuma brosur doang tapi disini kan engga cuma itu,"€ ujar Zahra, Destari dan Febi yang saat ini masih bersekolah. 

Befrianti Pratama Putri, salah satu siswi MAN 17 juga mengungkapkan hal yang sama, menurutnya ia mendapatkan informasi beasiswa dari UHAMKA, harga uang pangkal dan pembayaran yang lain. Befri mengunjungi booth tersebut karena memang tertarik untuk berkuliah di jurusan Akuntansi FEB UHAMKA dan karena akreditasi UHAMKA yang sudah A. 

Mau Beasiswa ? Klik Disini   

Penulis : Icha RF