Warga Kampar Riau Rela Hujan-hujanan Sambut Sandiaga Uno - KoranMu
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Warga Kampar Riau Rela Hujan-hujanan Sambut Sandiaga Uno

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan ke sejumlah daerah di Riau, Senin (12/11/2018). Sandiaga ke Riau bersama Ketua Umum Partai PAN Zulkifli Hasan. Salah satu lokasi kunjungan Sandiaga y…

Foto Sumber : Kompas.com
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan ke sejumlah daerah di Riau, Senin (12/11/2018). Sandiaga ke Riau bersama Ketua Umum Partai PAN Zulkifli Hasan. Salah satu lokasi kunjungan Sandiaga yakni Desa Sungai Petai, Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar.

 Ratusan warga di sana rela hujan-hujanan menunggu kehadiran Sandiaga. Bukannya berteduh, warga semakin antusias menyambut kedatangan Sandiaga meskipun harus hujan-hujanan. sebagaimana diberitakan  pada laman Kompas.com, Sandiaga dan Zulkifli Hasan disambut antusias oleh warga yang sudah basah kuyup, terutama para emak-emak yang ingin bersalaman dan berswafoto dengan Sandiaga. 

Tampak juga sejumlah petugas kepolisian dari Polres Kampar yang turut hujan-hujanan mengamankan lokasi kegiatan. Lebih kurang lima menit bertemu dengan masyarakat Desa Sungai Petai, Sandiaga meresmikan masjid yang didirikan Kader PAN setempat dan menyerahkan bantuan untuk masjid. Selain itu, dilakukan pula penandatanganan prasasti dan menyapa emak-emak militan PAS. Sandiaga dan Zulkifli Hasan mengajak masyarakat untuk memilih nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga.

Selanjutnya, Sandiaga dan Zulkifli Hasan bertolak ke Desa Lipat Kain, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, untuk melakukan pembukaan Stadion Utama Kenegerian Lipat Kain, sekaligus membuka pertandingan antara PSPS Riau melawan Semen Padang. Tak hanya itu, Sandiaga juga sempat panen jeruk milik kelompok tani emak-emak di Desa Teluk Paman, dan ziarah ke makam Allahyarham Syekh Burhanuddin, ulama penyebar Islam tahun 1100 Masehi di Desa Kuntu.

 Usai menyapa para pedagang, Sandiaga dan rombongan silaturahmi dengan kelompok rebana emak-emak se-Kota Pekanbaru dan deklarasi simpul relawan di Rumah PAN di Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru. Sekitar pukul 13.00 WIB, Sandiaga silaturahmi dan ziarah ke makam pendiri Pesantren Babussalam Allahyarham Syekh Haji Ahmad Royan, di Pekanbaru.

Sumber : https://regional.kompas.com/read/2018/11/12/22371381/warga-kampar-riau-rela-hujan-hujanan-sambut-sandiaga-uno

Tidak ada komentar