Page Nav

HIDE

Update

latest

FEB UHAMKA Gelar Yudisium 2018

Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.  (FEB UHAMKA) menyelenggarakan kegiatan Yudisium Tahun 2018 denga...


Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.  (FEB UHAMKA) menyelenggarakan kegiatan Yudisium Tahun 2018 dengan tema "Mewujudkan lulusan yang mandiri dan berkualitas untuk masa depan yang lebih" Pada Hari Sabtu (8 /12) di Auditorium AR Fachrudin Jalan Raya Bogor Jakarta Timur .


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturrahim antara pimpinan, karyawan dan dosen dengan Alumni FEB UHAMKA yang baru saja lulus serta akan menjadi wisudawan/wati Uhamka. Uhamka Sendiri akan menggelar wisuda pada hari Sabtu  (23/12/18) mendatang.



Kegiatan yudisium ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti pemilihan lulusan terbaik setiap program studi, dosen idaman, karyawan idaman serta lulusan idaman yang dipilih langsung oleh peserta yudisium secara online. Peserta yudisium FEB UHAMKA berjumlah sekitar 300 alumni yang baru saja selesai melaksanakan Ujian Sidang Skripsi.


Kegiatan ini dimulai dengan sambutan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Drs. Nuryadi Wijiharjono, M.M yang disiarkan melalui rekaman video dan dibuka oleh Wakil Rektor III UHAMKA  Dr. H. Bunyamin, M.Pd. Diawali dengan pengguntingan pita pertanda peserta yudisium mulai memasuki ruangan aula, Rangkaian Kegiatan tampak ini tampak semakin meriah dengan  iringan tarian  Betawi yang dipersembahkan oleh snggar tari BEM FEB UHAMKA serta penampilan lagu dan musik dari  grup vocal  Ecovoice FEB UHAMKA .


Tidak ada komentar