Page Nav

HIDE

Update

latest

Foto Gatot Nurmantyo Tak Lagi Terpampang di Posko Prabowo-Sandi

Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) TNI Gatot Nurmantyo meminta fotonya diturunkan dari baliho Prabowo-Sandiaga yang dipasang di posko Ba...


Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) TNI Gatot Nurmantyo meminta fotonya diturunkan dari baliho Prabowo-Sandiaga yang dipasang di posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Jalan Letjen Suprapto, Solo. Pantauan merdeka.com, foto Gatot yang semula ada di sebelah kiri paling atas baliho tersebut, kini sudah tidak terlihat.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ferry Juliantono menanggapi santai permintaan Gatot. Dia menduga spanduk dengan foto Gatot muncul karena ada relawan yang mengagumi sosok mantan Panglima TNI itu.

"Mungkin ada relawan-relawan yang salah satu diantaranya ngefans (kagum) dengan Pak Gatot. Jadi, menurut saya sebenarnya kita tidak keberatan kok kalau ada foto Pak Gatot. Namanya relawan kan gitu," ujar Ferry.

Ferry memastikan, saat ini gambar Gatot yang terpasang di posisi paling atas sudah tidak terpasang. Bahkan baliho tersebut sudah dilepas setelah acara peresmian selesai.

"Setelah acara selesai kan juga sudah tidak ada," katanya.

Ferry mengaku tidak mengetahui siapa pemasangan baliho tersebut. Sebab, panitia peresmian Posko BPN Prabowo-Sandi telah menyiapkan baliho atau spanduk sendiri. Sehingga dia menilai baliho tersebut berasal dari relawan yang mengagumi sosok Gatot.

"Jadi, itu kita pahami sebagai spanduk relawan, masak kita larang, kan tidak," katanya lagi.

Kendati menimbulkan polemik, Ferry berharap Gatot bisa ikut bergabung untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandi. [noe]

sumber: https://www.merdeka.com/politik/setelah-diprotes-foto-gatot-nurmantyo-tak-lagi-terpampang-di-posko-prabowo-sandi.html

Tidak ada komentar