Page Nav

HIDE

Update

latest

Wakil Rektor UHAMKA Pimpin 13 PTM untuk kerjasama Dengan perguruan tinggi di Beijing

Wakil Rektor  I UHAMKA  Prof. Dr. Gunawan Suryoputro, M.Hum direkomendasikan oleh tiga belas Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM)  untuk...



Wakil Rektor  I UHAMKA  Prof. Dr. Gunawan Suryoputro, M.Hum direkomendasikan oleh tiga belas Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM)  untuk memimpin tim PTM dalam menginisiasi platform kerjasama antara perguruan tinggi Indonesia Dan perguruan tinggi di China , yang akan menghubungkan dengan sekitar 20 perguruan tinggi di Beijing dan Wuhan, dengan Perguruan Tinggi yang dimiliki oleh Muhammdiyah. hal ini diputuskan saat  perguruan Tinggi Muhammdiyah ( PTM) menerima kunjungan   perwakilan dari Perguruan Tinggi China, Grant Wu, di Jakarat Selasa ( 21/11)

kegiatan ini dilakukan untuk membahas kemungkinan pendirian sebuah platform kerjasama yang menghubungkan Perguruan Tinggi di Indonesia dengan Perguruan Tinggi di China.  Pertemuan diadakan di  Kampus Fakultas ekonomi dan Bisnis  UHAMKA Ruang sidang Rektorat Lt IV ini  jugaa mmebahas   beberapa latar belakang yang mendasari kerjasama, bidang kerjasama, serta kemungkinan untuk agenda aksi yang bisa menguntungkan perguruan tinggi di kedua negara, terutama dalam bidang peningkatan sumberdaya manusia, transfer teknologi, serta transfer knowledge.



Hadir pada  kesempatan itu itu pimpinan dan staf bagian Kantor Urusan Internasional UHAMKA
Adapun  ke tiga belas PTM Yang Hadir adalah :
Universitas muhammdiyah Palembang
Universitas muhammdiyah Maluku Utara
Universitas muhammdiyah Jakarta
Universitas muhammdiyah Purwokerto
Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka
Universitas muhammdiyah Bandung
Universitas muhammdiyah Palu
Universitas muhammdiyah Pontianak
STKIP Muhammadiyah Kotabumi
STKIPM Bulukumba
STIEM Mamuju
Stikes Muhammadiyah Palembang
STIEM Jakarta

1 komentar