Tabligh Akbar Milad SMA Muhammadiyah 1 Banjarmasin Ke-62 - KoranMu
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Tabligh Akbar Milad SMA Muhammadiyah 1 Banjarmasin Ke-62

Tabligh Akbar Milad SMA Muhammadiyah 1 Banjarmasin Ke-62

Milad SMA Muhammadiyah 1 Tabligh Akbar Milad SMA Muhammadiyah 1 Banjarmasin Ke-62 SMA Muhammadiyah 1 Banjarmasin menggelar acara Tabligh Akbar. Kegiatan ini dal…

Tabligh Akbar Milad SMA Muhammadiyah 1 Banjarmasin Ke-62

Milad SMA Muhammadiyah 1

Tabligh Akbar Milad SMA Muhammadiyah 1 Banjarmasin Ke-62

SMA Muhammadiyah 1 Banjarmasin menggelar acara Tabligh Akbar. Kegiatan ini dalam rangka milad SMA Muhammadiyah 1 Banjarmasin yang Ke-62.

Tabligh Akbar Milad SMA Muhammadiyah 1 Banjarmasin Ke-62banjarmasin post group/ airul syarif

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - SMA Muhammadiyah 1 Banjarmasin menggelar acara Tabligh Akbar. Kegiatan ini dalam rangka milad SMA Muhammadiyah 1 Banjarmasin yang Ke-62.

Acara ini dihelat di halaman Komplek Perguruan Muhammadiyah KH Ahmad Dahlan, Jalan Mayjen S Parman, No 221, Belitung Utara, Banjarmasin Barat, Sabtu (18/8/2018) pukul 0 9.00 Wita.

Tabligh Akbar ini disampaikan langsung oleh Sekretaris PP Muhammadiyah, Abdul Mu'ti. Acara ini juga dihadiri oleh Wali Kota Banjarmasin, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalsel, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Banjarmasin, organisasi otonom Muhammadiyah, dan tamu undangan lainnya.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming SCTV Opening Ceremony Asian Games 2018, Ada Via Vallen & Ariel

Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 1 Banjarmasin, Abdul Ghani mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi bagi para siswa dan alumni. Serta refleksi untuk kemajuan sekolah.

"Semoga lebih maksimal lagi untuk membina siswa yang ada. Dengan siswa yang ada ini semoga lebih maksimal dan membina agar lebih berprestasi," tuturnya pada BPost, Sabtu (18/8) siang.

Baca: Link Live Streaming Pembukaan Asian Games 2018, Live SCTV, Metro TV & TV One Streaming Vidio.com

"Kegiatan ini juga merupakan mome n untuk menyampaikan program tentang pembangunan fisik gedung sekolahan. Direncanakan di lantai tiga itu akan dilanjutkan pembangunannya. Sehingga pada acara ini mengharapkan kepada alumni, simpatisan, dan juga warga yang ada untuk merealisasikan bangunan tersebut. Mengingat alumni kami ini sudah menyebar ke seluruh Indonesia, bahkan sampai ke luar negeri," tuturnya.

Baca: Timnas U-23 Korea Selatan Kalah Atas Malaysia, Son Heung-min Mengaku Malu : Pemain Menganggap Remeh

Inti dari acara ini yaitu tabligh akbar yang disampaikan oleh Dr H Abdul Mu'ti, MEd. Dirinya memotivasi, mengapresiasi, dan memberikan penguatan kepada SMA Muhammadiyah 1 Banjarmasin untuk menjadi sekolah unggul. Yaitu dengan lebih memanfaatkan sistem informasi teknologi.

Para tamu undangan yang hadir turut hikmat mendengarkan tausiyah yang disampaikan.

(*/aol)

Penulis: Airul Syahrif Editor: Rendy Nic ko Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Viral, 4 Bocah Tirukan Gaya Capres-Cawapres, Mirip Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandiaga Sumber: Google News Indonesia | Koranmu Indonesia