Bupati Tegal Apresiasi Kemajuan Ponpes Ahmad Dahlan Tegal - KoranMu
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Bupati Tegal Apresiasi Kemajuan Ponpes Ahmad Dahlan Tegal

BALAPULANG – Menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1440 H Pondok Pesantren Ahmad Dahlan (PPAD) mengadakan Jalan Sehat& Launching Kantor BTM Artha Surya Cabang PPAD Balapulang bersama Umi Azizah selaku Plt Bupati Kabupaten T…

BALAPULANG – Menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1440 H Pondok Pesantren Ahmad Dahlan (PPAD) mengadakan Jalan Sehat  & Launching Kantor BTM Artha Surya Cabang PPAD Balapulang bersama Umi Azizah selaku Plt Bupati Kabupaten Tegal pada selasa, (11/9).

Acara jalan sehat dan launching Kantor BTM ini di ikuti oleh ribuan warga Kabupaten Tegal dari warga Desa Harjawinangun, Kecamatan, santri dan  wali santri PPAD dan masyarakat umum yang bertempat di Kampus Putra Pondok Pesantren Muhammadiyah Ahmad Dahlan.

Khafidz Mansur selaku direktur PPAD mengucapkan terimakasih atas kerjasamna dan partisipasi seluruh warga persyarikatan dan masyarakat sehingga acara dapat berlangsung dengan meriah. "Acara ini  bertujuan bukan hanya  sebagai peringatan 1 Muharram saja tapi untuk menguatkan tali silaturahmi antara Pesantren Muhammadiyah Ahmad Dahlan dan umat Islam pada umumnya". Pungkas Khafidz.

Sementara itu Umi Azizah selaku Plt Bupati Tegal sangat mengapresiasi program-program PPAD. "Kemajuannya sangat cepat, apalagi dengan dilaunchingnya Kantor BTM Artha Surya berharap agar lembaga keuangan ini mampu menggerakkan ekonomi masyarakat dengan program yang di tawarkan baik pinjaman maupun tabungan". Ungkap Umi. Kemudian dengan kegiatan jalan sehat ini dapat meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan menjalankannya dalam kehidupan sehari-hari. (Ranov)