Page Nav

HIDE

Update

latest

Gadis muslim Inggris jadi yang pertama ikut kontes kecantikan pakai hijab

Gadis muslim Inggris jadi yang pertama ikut kontes kecantikan pakai hijab ...

Gadis muslim Inggris jadi yang pertama ikut kontes kecantikan pakai hijab

Merdeka > Dunia Gadis muslim Inggris jadi yang pertama ikut kontes kecantikan pakai hijab Selasa, 4 September 2018 22:44 Reporter : Merdeka sarah iftekhar. ©RT

Merdeka.com - Sarah Iftekhar, perempuan muslim berusia 20 tahun akan menjadi gadis pertama yang berpartisipasi dalam final kontes bakat dan kecantikan di Inggris sambil mengenakan hijab.< /p> BERITA TERKAIT

  • Bertemu menteri muda Inggris, Ridwan Kamil bahas kerja sama bidang transportasi
  • Indonesia-Inggris kerja sama tingkatkan pembangunan infrastruktur
  • Mulai 6 Juli, Inggris pangkas persyaratan pembuatan visa bagi pelajar Indonesia

Jika menang dalam final Miss England, Iftekhar bisa mewakili Inggris dalam kompetisi bakat dan kecantikan bergengsi bertaraf internasional, Miss World di China.

Iftekhar, seorang mahasiswa hukum Huddersfield University yang berdomisili di West Yorkshire, akan mengambil bagian dalam babak final Miss England di Kelham Hall di Nottinghamshire Selasa pekan depan.

Meskipun Iftekhar bukan kontestan Miss England pertama yang mengenakan hijab, namun ia adalah yang pertama yang berhasil mencapai tahap akhir kompetisi atau babak final, demikian seperti dikutip dari outlet media Rusia RT, Senin (3/9/2018).

Iftekhar, yang memulai bisnis pakaiannya sendiri pada usia 16 t ahun, juga menggunakan platform bisnis dan sepak terjangnya di Miss England untuk menggalang dana bagi badan amal Miss World 'Beauty with a Purpose.'

Pihak Organisasi Miss England mendorong semua kontestan untuk mengumpulkan uang dan meningkatkan kesadaran publik untuk berkontribusi dalam badan amal yang bertujuan untuk membantu anak-anak yang kurang mampu di seluruh dunia.

Dalam sebuah foto di akun Instagram yang tampaknya telah dihapus, Iftekhar dilaporkan menulis tentang kegembiraannya berkompetisi dalam final Miss England.

Sementara itu, pada halaman amal GoFundMe, perempuan pemakai hijab itu menjelaskan motivasinya untuk mengikuti kontes kecantikan, dengan menulis: "Saya berpartisipasi di Miss (England) 2018 untuk menunjukkan bahwa kecantikan tidak memiliki definisi, semua orang cantik dengan caranya sendiri, terlepas dari berat badan mereka, ras, warna atau bentuk."

Jika Iftekhar mengalahkan 49 ratu kecantikan lainnya untuk m engklaim mahkota, ia akan mewakili Inggris di Miss World di China.

Reporter: Rizki Akbar Hasan

Sumber: Liputan6.com [pan]

Topik berita Terkait:
  1. Inggris
  2. Kecantikan
  3. Hijab
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini
  • Kemenko PMK ajak masyarakat lakukan aksi nyata untuk revitalisasi Sungai Citarum

  • Perubahan perilaku masyarakat kunci utama revitalisasi DAS Citarum

  • Jadi tuan rumah Asian Para Games 2018, Indonesia bidik peringkat 5 besar

Rekomendasi

Sumber: Google News Muslim Network: Koranmu Indonesia

Tidak ada komentar