Page Nav

HIDE

Update

latest

SMA Muhammadiyah Sambas Peringati 1 Muharram Dengan ...

SMA Muhammadiyah Sambas Peringati 1 Muharram Dengan ... SMA Muhammadiyah Sambas Peringati 1 Muharram Dengan Sejumlah Kegiatan SMA Muhamma...

SMA Muhammadiyah Sambas Peringati 1 Muharram Dengan ...

SMA Muhammadiyah Sambas Peringati 1 Muharram Dengan Sejumlah Kegiatan

SMA Muhammadiyah Sambas memperingati tahun baru Islam dengan berbagai kegiatan

SMA Muhammadiyah Sambas Peringati 1 Muharram Dengan Sejumlah KegiatanTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/M WAWAN GUNAWANPelajar SMA Muhammadiyah Sambas tampak begitu antusias mengikuti serangkaian kegiatan peringatan hari tahun baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriah, Rabu (12/09/2018).

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.COMID, SAMBAS - SMA Muhammadiyah Sambas memperingati tahun baru Islam dengan berbagai kegiatan, Rabu (12/09/2018).

Dari pantauan Tribun dilapangan, kegiatan terse but di ikuti oleh seluruh pelajar SMA Muhammadiyah Sambas.

Kegiatan yang di laksanakan di halaman SMA Muhammadiyah Sambas tersebut tampak di hadiri oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhamadiyah (PDM) Sambas Minhani, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, tampak para pelajar dan dewan guru antusias mengikuti setiap tahapan kegiatan.

Baca: Mempawah Optimis Raih 7 Emas di Atletik pada Porprov 2018

Di pembukaan kegiatan, juga dilaksakan beberapa kegiatan persembahan seperti pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan tarian khas Melayu Sambas sebelum penutupan kegiatan pembukaan.

Penulis: M Wawan Gunawan Editor: madrosid Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Video Viral Ulama Ajak Wan ita di Klub Malam Lantunkan Selawat, Cak Imin Beri Tanggapan Sumber: Google News Indonesia | Koranmu Indonesia

Tidak ada komentar