Terinspirasi Playground, Hannie Hananto Buat Busana Muslim Lucu - KoranMu
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Terinspirasi Playground, Hannie Hananto Buat Busana Muslim Lucu

Terinspirasi Playground, Hannie Hananto Buat Busana Muslim Lucu

VIVA â€" Desainer Hannie Hananto menampilkan koleksi busana muslim dengan tampilan unik. Terinspirasi dari kebiasaan masa remaja generasi X dan Y yang senang men…

Terinspirasi Playground, Hannie Hananto Buat Busana Muslim Lucu

  • VIVA â€" Desainer Hannie Hananto menampilkan koleksi busana muslim dengan tampilan unik. Terinspirasi dari kebiasaan masa remaja generasi X dan Y yang senang mengumpulkan mainan, Hannie menerjemahkan berbagai karakter mainan lucu sebagai motif karyanya.

    Hasilnya, sebuah outlook yang berwarna-warni dan lucu, namun tak meninggalkan kesan elegan wanita muslimah. Koleksi yang bertema Playground ini ditampilkan Hannie di panggung 23 Fashion District 2018, Bandung.

    "Ide temanya ini dari tren Indonesia Forescast exuberate, saya mengambil urban karikatur yang banyak dijumpai di metropolitan," ujar Hannie kepada awak media di sela perhelatan 23 Fashion District di 23 Paskal Shopping Center, Bandung, Sabtu malam, 8 September 2018.

    Busana karya Hannie Hananto

    Lihat Juga
    • Bocoran Tren Baju Lebaran dari Zaskia Sungkar

    • 3 Model Busana Muslim Wanita Paling Diburu Tahun Ini

    • Wanita Siapkan Busana Lebaran Yuk, Tapi Cek Dahulu Trennya

    Karikatur tersebut diambil dari bentuk-bentuk mainan masa kecil, boneka kayu, dan mainan building block. Karikatur tersebut dibuat oleh tim Anemone milik Hannie Hananto.

    Menurut Hannie, generasi X dan Y merupakan masa peralihan yang tidak selalu tenggelam dalam permainan di gadget, tapi juga masih memainkan mainan motorik di zamannya. Beberapa bentuk mainan juga dijadikan aksesoris dalam koleksinya yang menampilkan kesan imut, menggemaskan, kekanakan, dan tak biasa.

    Busana karya Hannie Hananto

Sumber: Google News Muslim Network: Koranmu Indonesia