Page Nav

HIDE

Update

latest

Sikapi Klaim Ma'ruf Amin, Sandiaga: Keputusan Ada di Warga Jakarta

Sandiaga Uno mengaku akan bekerja lebih keras untuk memenangkan suara di Jakarta dalam Pilpres 2019. Hal tersebut dikatakan Sandiaga ...



Sandiaga Uno mengaku akan bekerja lebih keras untuk memenangkan suara di Jakarta dalam Pilpres 2019.

Hal tersebut dikatakan Sandiaga menyikapi pernyataan Cawapres nomor urut 01 Maruf Amin yang menyebut akan memenangkan suara di DKI Jakarta dengan dukungan 6 penjuru Nahdlatul Ulama.

"Pak Kyai Ma'ruf tentunya orang Jakarta juga sama seperti saya. Kita kerja keras. Kan keputusan ada di warga Jakarta," kata Sandiaga di kawasan Kwitang, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (15/11/2018).

Sebagai mantan Wakil Gubernur DKI, dia mengetahui bagaimana dinamisnya warga Jakarta dalam menyambut pesta demokrasi seperti Pilpres 2019.

Maka dari itu, dia menawarkan kepada warga Jakarta apakah selama empat tahun kepemimpinan Presiden Jokowi mereka merasakan dampak perubahan ke arah lebih baik atau tidak.

Jika tidak, Sandiaga bersama Prabowo Subianto menawarkan perubahan perbaikan di sektor ekonomi.

"Saya tahu warga Jakarta sangat dinamis melihat apakah ekonomi empat tahun ini membaik bagi warga Jakarta. Apa sudah ada keadilan, kemakmuran bagi warga Jakarta, apa sudah kesejahteraan rata? Kalau sudah ya nggak ada masalah. Tapi kalau pengen ada perubahan perbaikan ekonomi di wowo sandi ya akan kita hadirkan," pungkasnya.

Sebelumnya, Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin mengklaim mendapat dukungan dari warga NU di enam penjuru Ibu Kota.


Hal itu dia katakan usai menerima deklarasi dukungan dari keluarga besar pengurus Cabang NU Kepulauan Seribu di kediamannya, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (14/11/2018).

"Ini sudah berjalan semua, dengan demikian maka sudah 6 wilayah kota di Jakarta para ulama dan warga NU mendukung kita," kata Ma'ruf.

Sumber: http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2018/11/15/respons-sandiaga-sikapi-klaim-maruf-amin-yang-mendapat-dukungan-dari-warga-nu-di-jakarta.

Tidak ada komentar