Page Nav

HIDE

Update

latest

Agnez Mo Temui Jokowi di Istana

Penyanyi Agnes Monica alias Agnez Mo menegaskan tidak membahas hal-hal terkait politik dengan Presiden Joko Widodo. Ia mengaku hanya ...



Penyanyi Agnes Monica alias Agnez Mo menegaskan tidak membahas hal-hal terkait politik dengan Presiden Joko Widodo. Ia mengaku hanya membahas seputar dunia musik.

"Nggak ke politik. Saya cuma jadi warga negara yang baik, pengin cerita sama kepala negara. Nggak ke politik ya Pak?" ujar Agnez di Istana Kepresidenan, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

Agnez mengatakan, untuk mempengaruhi orang atau memberikan influence, seseorang tidak harus masuk ke politik. Agnez menyatakan tema politik bukan porsi atau bagiannya.

"Itu bukan porsi saya. Kalau soal entertainment saya jawab. Buat saya jadi influence tidak hanya di politik. Kebetulan saya akan berbicara sesuai porsi saya. Kalau saya lahirnya di entertainment," kata Agnez.

Namun Agnez memastikan akan menggunakan hak suaranya untuk Pemilu 2019. Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, yang hadir dalam pertemuan itu, meminta Agnez memberikan edukasi dalam politik.

"Iya dong, tapi itu privasi," ujar Agnez.

"Tapi saya harap kamu sebagai anak muda juga bisa memberikan pandangan politik sehat, jangan sampai mereka tidak nyoblos. Kamu harus punya pandangan itu," timpal Moeldoko.

Agnez mengiyakan ucapan Moeldoko itu. Agnez lalu mengingatkan jangan mudah percaya pada hoax.

"Pasti dong. Salah satunya percaya, jangan terlalu gampang percaya hoax di internet. Saya menjadi salah satu korban. Ada orang lain ngomong bilangnya saya yang ngomong, 'Oh ini Agnez bilangnya gini,' tapi saya tidak gitu. Jadi lebih smart saja," jawab Agnez.

Sumber: https://news.detik.com/berita/4380356/temui-jokowi-agnez-mo-tak-bahas-politik-cuma-cerita-pada-kepala-negara

Tidak ada komentar