Page Nav

HIDE

Update

latest

Parodi Capres Cawapres, Nurhadi-Aldo Dituding Sebarkan Ajakan Golput

Kemunculan parodi capres dan cawapres Nurhadi-Aldo dituding menyebarkan ajakan untuk golput di Pilpres 2019. Direktur Eksekutif Indik...



Kemunculan parodi capres dan cawapres Nurhadi-Aldo dituding menyebarkan ajakan untuk golput di Pilpres 2019.

Direktur Eksekutif Indikator Politik Burhanudian Muhtadi menjelaskan kehadiran Nurhadi-Aldo dengan kutipan satirnya bisa menambah ketidakpedulian masyarakat terhadap pemilu.

"Itu bisa menambah apatisme politik," ujar Burhanudin dikutip TribunJakarta.com dari Kompas.com, pada Kamis (11/1/2019).

Ingin mengkonfirmasi tudingan tersebut, pembawa acara Rossi Kompas TV, Rosianna Silalahi langsung menanyakannya kepada kreator Nurhadi-Aldo, Edwin.

"Kemudian ada juga kecemasan yang Anda lakukan beserta tim ini justru memperbesar ketidakpercayaan pada demokrasi, politik, dan justru akan memperlebar golput di Pilpres," ujar Rossi dikutip TribunJakarta.com dari saluran YouTube Kompas TV.

Tak terduga, Edwin mengatakan hal tersebut justru baik apabila memang benar terjadi.

Pasalnya menurut Edwin efek yang ditimbulkan dari munculnya Nurhadi-Aldo dapat mengedukasi masyakarat dalam mememilih pemimpin negara di Pilpres 2019.

Sumber: http://jakarta.tribunnews.com/2019/01/11/dituding-sebarkan-ajakan-golput-kreator-nurhadi-aldo-malah-sarankan-ada-kertas-kosong-di-pilpres#gref.

Tidak ada komentar