Page Nav

HIDE

Update

latest

BPN Prabowo-Sandi Tak Tahu Alasan Penolakan Revisi Visi-Misi Oleh KPU

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandi, Eddy Soeparno mengaku ingin mengetahui dasar penolakan Komisi Pemilihan Umum (...

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandi, Eddy Soeparno mengaku ingin mengetahui dasar penolakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) terhadap revisi visi-misi Capres-Cawapresnya di Pilpres 2019.

"Saya sesungguhnya ingin mengetahui apa yang menjadi basis dari penolakan tersebut," ujar Eddy Soeparno di Jalan Daksa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, (11/1/2019).

Menurut Eddy Soeparno, KPU seharusnya menyampaikan revisi tersebut diberi batasan waktu. Selama ini menurut Eddy Soeparno tidak ada komunikasi dari KPU mengenai kapan revisi tersebut bisa dilakukan.

"Kalau ada batas waktu yang sudah dilanggar, ya tentu kami akan hormati. Tetapi sepanjang kami belum mengetahui bahwa ada batas waktu untuk menyampaikan perubahan visi misi, tentu bisa masih kami sampaikan. Apa sekarang urgensinya sampai kita kemudian ditolak perubahan visi misi," kata Eddy Soeparno.

Eddy Soeparno yang juga Sekretaris Jenderal PAN tersebut juga membantah bila visi misi Prabowo-Sandi tersebut direvisi untuk meniru visi misi Jokowi - Maruf Amin.

Justru revisi dilakukan untuk mempertegas adanya perbeaan visi-misi Prabowo - Sandi dengan Jokowi - Maruf Amin.

"Apalagi sekarang ada pernyataan bahwa visi misi itu adalah hasil yang merupakan hasil jiplakan. Orang kami mau merubah kok, mau menjadikan suatu yang membedakan dengan visi misi pasangan calon yang lain, tentu tidak ada relevansinya lah mengatakan itu menjiplak," kata Eddy Soeparno.

Sumber: http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2019/01/12/bpn-penasaran-alasan-kpu-tolak-revisi-visi-misi-prabowo-sandi.

Tidak ada komentar