HUT PDIP: Megawati Klaim Berteman Baik dengan Prabowo - KoranMu
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

HUT PDIP: Megawati Klaim Berteman Baik dengan Prabowo

Megawati mengaku dibuat mumet oleh anak buah capres sekaligus Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Ia merasa anak buah Prabowo kerap menampilkan hal-hal yang menyudutkan pihaknya. hal ini disampaikan dalam pidato HUT ke-46 PDI Perju…


Megawati mengaku dibuat mumet oleh anak buah capres sekaligus Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Ia merasa anak buah Prabowo kerap menampilkan hal-hal yang menyudutkan pihaknya. hal ini disampaikan dalam pidato HUT ke-46 PDI Perjuangan di JIExpo, Jakarta, Kamis (10/1).

"Aneh kan ya ketika yang namanya, justru anak buahnya selalu menampilkan hal-hal yang sepertinya menyudutkan kita," ujar Megawati dalam pidatonya Megawati menilai tindakan yang dilakukan anak buah Prabowo bertolak belakang dengan hubungan dirinya dengan Prabowo selama ini. Ia mengklaim berteman baik dengan Prabowo.

Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria menyayangkan pidato Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Sukarnoputri yang menyebut anak buah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto seringkali membuat mumet."Saya menyayangkan ya kalau Bu Mega menyampaikan bahwa anak buah Pak Prabowo bikin mumet," kata Riza di kompleks parlemen, Jakarta, Kamis (10/1).

Padahal, kata Riza, hubungan antara Megawati dengan Gerindra dan Prabowo sangat baik. Salah satunya ditujukan ketika Prabowo pernah menjadi calon wakil presiden pendamping Megawati saat pemilihan presiden (pilpres) 2009.

Selain itu, Prabowo kata dia juga merupakan pengagum Presiden RI pertama, Soekarno yang tak lain adalah ayah Megawati."Jadi tentu kami tidak mungkin menyusahkan atau bikin mumet," kata Wakil Ketua Komisi II DPR ini.

Selama ini, Riza mengatakan Gerindra selalu berpegang teguh pada konstitusi dalam menjalankan roda organisasi. Sehingga, lanjutnya, tidak ada niatan Gerindra untuk mengusik maupun memfitnah siapapun.

Untuk itu, Riza pun berharap Megawati dapat mengenal lebih baik karakter Gerindra dan tidak terpengaruh dari berbagai pemberitaan yang muncul di publik. "Jadi pelajari bibit, bebet, bobotnya. Yang namanya semua kader kan punya dinamika, punya karakter masing-masing. Tapi pada prinsipnya Pak Prabowo selalu mengajarkan yang baik dan teladan," kata dia.

Sumber Berita : https://www.cnnindonesia.com/nasional/20190110182654-32-360011/gerindra-sayangkan-megawati-sebut-anak-buah-prabowo-mumet

Tidak ada komentar