Page Nav

HIDE

Update

latest

Nurasia, Istri Sandiaga Uno Hadir Di Acara Debat Capres Kedua

Istri calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno, Nur Asia tiba di lokasi debat capres kedua Pilpres 2019 di Hotel Sultan sek...





Istri calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno, Nur Asia tiba di lokasi debat capres kedua Pilpres 2019 di Hotel Sultan sekitar pukul 19.18 WIB.

Mpok Nur, sapaan akrab Nur Asia tak banyak berkomentar saat tiba di lokasi. Ia hanya sempat menyatakan bahwa suaminya Sandiaga Uno dipastikan tidak hadir pada acara debat malam ini.

"Pak Sandi enggak datang," kata Mpok Nur.

Ketidakhadiran Sandiaga Uno ini sebelumnya disebut oleh juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ferdinand Hutahaean karena Sandi punya opsi untuk nonton bareng alias nobar bersama warga.

Menurut Ferdinand, kesempatan nonton debat bersama rakyat akan lebih bermanfaat bagi pasangan nomor urut 02.

"Kan, di sini beliau hanya menonton juga, jadi sepertinya lebih bagus bersama rakyat, di sini hanya duduk. Kalau di bawah bermanfaat menarik elektoral untuk suara Prabowo-Sandi," kata Ferdinand, dalam kesempatan sebelumnya.

Tak berselang lama usai Mpok Nur, Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (BPN) Amien Rais juga tiba di lokasi debat.

Amien menyampaikan satu patah kata pun kepada rekan media yang telah menunggu. Ia bergegas langsung masuk ke area debat.

Debat kedua capres dalam Pemilu 2019 akan digelar pada 17 Februari 2019 di Hotel Sultan, Jakarta mulai pukul 20.00 WIB. Debat kali ini akan dipandu moderator Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki.

Debat yang mempertemukan capres versus capres itu mengusung tema pangan, energi, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup. Terus ikuti perkembangan terkini debat capres kedua Pilpres 2019 di sini.


Sumber: https://www.cnnindonesia.com/nasional/20190217194259-32-370085/istri-hadir-di-lokasi-debat-capres-tanpa-sandiaga-uno

Tidak ada komentar