Page Nav

HIDE

Update

latest

Ormawa UHAMKA deklarasi "Generasi muda anti Hoax" bersama MPR RI

JAKARTA- Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka ( UHAMKA ) Ikut ambil Bagian  dalam rangka merekatkan persaudaraan kebangsaan dalam...




JAKARTA- Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka ( UHAMKA ) Ikut ambil Bagian  dalam rangka merekatkan persaudaraan kebangsaan dalam Pemilihan Peresiden (Pilpres) dan pemilihan Legislatif (Pileg) bersama MPR RI dengan Deklarasi Pemuda Anti Hoax yang berbunyi "Kami Generasi muda indonesia Anti Hoax," Deklarasi pemuda anti hoax ini  di pimpin oleh  Pahman Habibi salah satu dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka  (FEB  UHAMKA) ,  Pada Minggu (17/02) di Hotel Oasis Amir senen Jakarta Pusat

Setidaknya ada tiga Organisasi Mahasiwa (Ormawa) yang ada di UHAMKA ikut dalam Deklarasi Pemuda Anti Hoax. Ormawa yang ikut dalam deklarasi tersebut di antaranya BEM FISIP UHAMKA, BEM FAI UHAMKA, dan PK IMM FISIP UHAMKA.

Deklarasi pemuda Anti Hoax ini dilakukan dalam sesi akhir Seminar Merajut Nusantara yang di adakan  berkat kerjasama dengan KEMKOMINFO dan Badan Akssesibilitas Telekomunikasi & informasi (BAKTI). Deklarasi disaksikan juga oleh Hidayat Nurwahid (Wakil Ketua MPR RI) dan Ahmad Juhari (Direktur Keuangan untuk Masyarakat dan Pemerintah) dan.

Tidak hanya deklarasi. Ketua Lembaga Penelitian Uhamka Suwandari Prof. Dr. Suswandari M.pd juga ikut andil. Ia menyampaikan sedikit materi Media Sosial Dalam kehidupan Berbangsa Dan bernegara. Suswandari menyampaikan materi ini dengan harapan pemuda tidak ikut menyebarkan Hoax dalam media sosial terutama dalam susasana menjelang Pilpres Dan Pileg.Suwandari juga ikut dalam Deklarasi Pemuda Anti Hoax.


Tidak ada komentar